Jumat, 24 November 2017 |
Kesehatan & Olahraga

10 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi Turut Serta Kejurda Billiard 2017

Jumat, 22 September 2017 15:41:58 wib
Photo: jambidaily.co/Hendry Noesae

JAMBIDAILY BILLIARD, Olahraga - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Billiard yang berlangsung pada 22-25 September 2017 di Rumah Billiard Club 9 Kawasan Talang Banjar Kota Jambi telah terdaftar peserta dari 10 kabupaten dan kota dala Provinsi Jambi.

“ada 10 kabupaten/kota dalam provinsi Jambi yang sudah terdaftar semua sudah konfirmasi, hanya saja hingga hari ini satu Kabupaten yang belum ada konfirmasi yaitu kabupaten Merangin,” Ungkap Yose, Penanggung Jawab kegiatan yang juga merupakan Kabid Bimpres Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi, Jum’at (22/09).

Kepada awak media Yose, menjelaskan bahwa masing kabupaten ada 4 sampai 6 Atlet yang akan mengikuti 3 Nomor lomba.

“setiap kabupaten/kota itu atletnya adalah 4 sampai 6 orang, adapaun nomor yang kita perlombakan di kejurda ini adalah Bola 8 ganda, Bola 9 tunggal, dan Bola 10 tunggal,” Jelasnya disela-sela pembukaan Kejurda.

Sementara itu ketua Pelaksana, Raden Syah Iran, dalam kata sambutannya mengharapkan ajang kejurda tidak hanya berlomba saja namun dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

“kejurda yang akan kita saksikan bersama-sama ini dapat disebut sebagai salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting, ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi serta pembinaan prestasi, kita semua tahu penyelenggaraan kejuaraan dari setiap cabang olahraga selain menggali potensi atlet-atlet muda untuk kejuaraan yang lebih tinggi juga mampu mempererat rasa persatuan dan kesatuan,” Tuturnya. 

“yang terutama semangat olahraga selalu mengingatkan rasa kebersamaan, sportifitas dan menjunjung tinggi Fairplay,” Pungkasnya.

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top