Jumat, 24 November 2017 |
Wisata & Budaya

12 Komunitas Seni di Jambi Suguhkan Karya Dalam Helatan Suluk Bambu

Senin, 06 November 2017 07:13:33 wib

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Selain personal atau perorangan seniman yang terlibat, dalam Suluk bambu juga akan diramaikan oleh 10 Komunitas seni dari berbagai Genre yang berbeda, menariknya komunitas tato (JTC)  dan Motor Modifikasi Outsider Jambi juga akan menyaksikan kegiatan tersebut.

Teater Tonggak, 5AW Fotografi, Komunitas Muarodvipa, Bengkel Seni Taman Budaya Jambi, Ceret Studio, Teater Alief, Teater Kuju, Teater AiR, Sanggar Seni Sialang Rayo, Teater Lam Alif, Sanggar Seni Tanah Pilih Jambi dan Wak Kocai.

“setiap komunitas akan menampilkan berbagai macam karya, baik itu bentuk rupa, pertunjukkan teaterikal, musikal termasuk pembacaan puisi,” Jelas Hendry Nursal, Ketua Pelaksana, (Senin, 06/11/17).

Hingga saat ini Suluk Bambu didukung oleh 26 Media Massa untuk Online, Cetak, Televisi dan Radio lokal, Taman Budaya Jambi UPTD Dinas Budaya dan Pariwisata provinsi Jambi, Laskar Merah Putih, Mumutama Production, Kafe Port Of Destination (POD), Jok Distro, Hangout Cafe, Collega Cafe, Gentaranish Cafe, Tempoa Inn, PTPN VI, Kelompok Komunitas Teater Sekolah, Perguruan Tinggi dan lainnya.

Sebagai Informasi penonton tidak ada tiket masuk, rencananya juga akan ada lomba Swafoto atau Selfie terbaik yang di posting via Instagram dan mendapat hadiah menarik dari Teater Tonggak.

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait: 

KOMENTAR DISQUS :

Top