Selasa, 15 Oktober 2019 |
Politik

2017, H Bakri Bakal Memfasilitasi Pertemuan Kades Dengan Satker SDA

Minggu, 01 Januari 2017 10:40:04 wib
HA Bakri HM SE, berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat Rantau Makmur saat menghadiri Syukuran Pasca Pelantikan Kades setempat

JAMBIDAILY POLITIK-Terus menggali dan menyerap aspirasi, Anggota Komisi V DPR RI, HA Bakri HM SE bakal menggelar memfasilitasi pertemuan para Kades di Kabutapeten Tanjabtim dengan Satker SDA.

"Insya'Allah 2017 ini, kita akan agendakan para kades ketemu Satuan Kerja (Satker) SDA, agar mencari solusi dari salah satu persoalan pengelolaan tanggul di sejumlah desa di Tanjabtim,"ungkap Politisi PAN ini, saat menghadiri syukuran pasca pelantikan Kades Rantau Makmur, baru-baru ini.

Upaya tersebut merupakan langkah politis sesuai tupoksinya sebagai anggota dewan terhadap keluhan dan pengharapan masyarakat, terkait pengelolaan tanggul air.

"Kami mohon pak H Bakri mencarikan solusi.  Apakah itu membuat tanggul.  Intinya untuk membendung saat musim air naik agar tidak masuk ke lahan pertanian warga,"sampai Kades Terpilih Rantau Makmur 2016-2021, Suparto, atas kondisi desanya dan keinginan warga setempat.

Suparto memuji dan memberi apresiasi atas kehadiran H Bakri, yang rela menempuh medan berat ke desa mereka untuk bertemu konstituen dan menerima aspirasi warga.

"Inilah bapak bapak, ibu ibu, anggota dewan kito di pusat yang mau memperhatikan nasib kito.  Selagi dio ado disini, mari kito samo samo sampaikan uneg uneg demi kemajuan desa kito,"ungkap Suparto meng-apresiasi.

Sekedar informasi, Satker SDA merupakan Satuan Kerja dalam struktur organisasi pemerintah  merupakan  ujung  tombak  dari  seluruh  kegiatan  pengelolaan  sumber  daya  air  baik kegiatan fisik dan non fisik, dibawah naungan Dirjen SDA Kementrian PU.(*/Rilis)


Editor   : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top