Senin, 21 Mei 2018 |
Nasional

2017, Provinsi Jambi Bakal Terima Bedah Rumah 2.300 Unit

Selasa, 15 November 2016 10:07:18 wib
H Bakri dalam kegiatan Reses di Jambi

JAMBIAILY NASIONAL-Kementrian PUPera RI, memberi alokasi program bedah rumah untuk Provinsi Jambi sebanyak 2.300 unit pada 2017 mendatang,  dari usulan 250 unit rumah masing-masing Kabupaten/Kota.

Satuan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (Saker BSPS), Tambat, menjelaskan, saat ini di Provinsi Jambi masih membutuhkan ribuan rumah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk dibedah.

Menginggat keterbatasan anggaran kata dia program yang dikawal oleh anggota DPR RI dapil Jambi Lomisi V H.Bakri baru dapat direalisasikan 2.300 unit Pada tahun 2017, sedangkan tahun 2016 lalu Sudan  terrealisasi 2.000 ribu di 7 kabupaten/kota.

"Artinya, kedepan kita terus mengusulkan anggaran Ke pemerintah pusat. Mengingat H Bakri punya wewenang penganggaran, tentunya kita butuh dukungannya,"papar Tambat.

Menanggapi itu, H Bakri, mengatakan, apa yang diperjuangkannya melalui lobi-lobi ke mitra Komisi V, sesuai dengan amanat UU MD3.  Dan sesuai fungsinya memperjuangkan daerah yang diwakili.

"Tentunya saya akan berjuang dan membantu sesuai dengan tupoksi saya.  Saya akan mengerahkan pikiran dan pikiran untuk masyarakat jambi,"tanggapnya, saat dikonfirmasi baru ini.

Untuk mewujudkan pemerataan bedah rumah, anggota MKD DPR RI ini, mengajak masyarakat  menanamkan niat bersama-sama membangun untuk mensejahterakan masyarakat Jambi.

"Saya berharap bisa dapat mendukung program  Gubernur Jambi H  Zumi Zola, untuk menuju Jambi Tuntas 2021,"pungkasnya.(*)


Editor  : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top