Rabu, 22 November 2017 |
Ekonomi

22 Perusahaan Menerima Penghargaan, FTSP akan Bersinergi dengan Jambi Tuntas 2021

Senin, 09 Oktober 2017 12:13:58 wib
Saat penyerahan Penghargaan oleh Gubernur Jambi/Photo: jambidaily.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY EKONOMI – Ada 22 perusahaan menerima Penghargaan atas partisipasi kepada masyarakat melalui program corporate social responsibility (CSR) diserahkan pada Rapat Koordinasi Gubernur (Rakorgub) Se-Sumatera oleh Gubernur Jambi di hotel SwissBel Jambi, Senin (09/10/17).

Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (FTSP) Provinsi Jambi, Ir.H.Slamet Irianto, menuturkan penghargaan yang berhasil diraih menjadi tantangan tersendiri

“tentunya menjadi tantangan untuk terus mengembangkan program TSP yang lebih baik, sekaligus bersinergi dengan target pembangunan Jambi tuntas 2021 dari berbagai aspek,” Ungkap Slamet Irianto.

Dalam kesempatan ini melalui rilisnya, Ketua FTSP sangat mengapresiasi akan pernghargaan ini dan juga tim yang dibentuk oleh Pemprov Jambi untuk menilai program TSP.

“kami mengapresiasi tim yang dibentuk oleh Pemprov Jambi, dengan variabel penilaian dari segi perencanaan, peran serta, stakeholder, pelaksanaan program, monitoring dan evaluasi, dengan indikator kunci adanya sinergi pembangunan antara pemprov Jambi dan program TSP,” Jelasnya.

Selain itu FTSP meyakini bahwa hampir semua perusahaan telah melakukan kegiatan TSP pada intensitasnya masing-masing.

“telah dilakukan sesuai intensitasnya masing-masing namun kegiatan tersebut belum terkoordinir dengan baik melalui FTSP, sehingga kedepan diharapkan semua kegiatan TSP yang akan dilakukan dapat melalui FTSP Provinsi Jambi. Melihat kondisi tersebut FTSP akan selalu membuka ruang untuk belajar bersama kepada seluruh perusahaan sebagai anggota melalui pelatihan baik di kelas maupun dilapangan,” Terangnya.

“kami mengharap penghargaan yang diberikan Gubernur menjadi stimulus bagi perusahaan lain yang saat ini belum berkesempatan mendapatkan penghargaan,” Pungkasnya.


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top