Minggu, 05 April 2020 |
Politik

3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Jambi, Hari ini Resmi di Lantik Fachrori

Selasa, 18 Februari 2020 17:33:51 wib

JAMBIDAILY.COM, JAMBI - 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Jambi, Hari ini resmi di lantik Gubernur Jambi Fachrori Umar, Selasa (18/2/2020).

Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari OPD di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jambi. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan ( SK) Gubernur Jambi nomor: 158/Kep.Gub/BKD-3.2/2020 tanggal 14 Pebruari 2020, Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jambi.

Adapun Pejabat-pejabat yang dilantik adalah, H Mukti SE ME, dengan Jabatan Baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jambi, DR Muhammad Ferry Kusnadi SpoG memegang jabatan Baru, sebagai Direktur RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi, Bahari SH Msi dengan Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Gunernur Jambi Fachrori Umar mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hasil seleksi terbuka dan Kompetitif pada Bulan Desember 2019 yang lalu, terhadap 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang kosong tersebut.

Kemudian lanjut Fachrori, tahapan-tahapan seleksi sesuai dengan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Nomor 15 Tahun 2019, Tentang Tata cara Pengisian Jabatan Tinggi secara terbuka dan Kompetitif di lingkungan instansi Pemerintah.

Pelantikan ini lanjut Fachrori, sudah mendapat persetujuan rekomendasi dari KASN dan Kemendagri, dan ketiga Pejabat yang baru dilantik, diharapkan dapat bekerja dengan baik.

"Ketiga Kepala OPD yang baru dilantik ini, dapat bekerja dengan baik, layani Masyarakat dengan baik dan bukan minta dilayani oleh masyarakat." Kata Fachrori.(DzR)

KOMENTAR DISQUS :

Top