Sabtu, 18 Januari 2020 |
Pendidikan & Teknologi

3 Rekomendasi Parfum Halal Buatan Asli Indonesia, Wajib Coba

Minggu, 08 Oktober 2017 07:18:23 wib
Parfum halal/Copyright Shutterstock

JAMBIDAILY TREND, Wanita - Sebagai seorang perempuan, menjaga penampilan tentu amatlah penting, mulai dari make up, pakaian, hingga pemilihan tas atau sepatu, dan juga parfum. Yang terakhir mungkin sering terlewat, apalagi saat kamu buru-buru. Padahal, memiliki tubuh yang wangi tentu akan membuat kamu semakin percaya diri, bukan? Apalagi jika ada agenda penting seperti meeting bersama klien atau. ‘Nggak banget’ kan, kalau sampai orang di dekat kita mencium bau tidak sedap?

Nah, untuk solusi untuk mencegah hal tersebut terjadi sebetulnya cukup mudah. kamu hanya perlu membawa wewangian untuk menjaga agar tubuh kamu wangi seharian. Untuk kamu yang seorang muslimah, mungkin agak khawatir ya dengan kandungan alkohol yang kerap kali digunakan dalam parfum. Jangan khawatir, berikut 3 rekomendasi wewangian halal yang juga merupakan buatan asli Indonesia:

Wardah
Tentu kamu sudah familiar dengan brand halal yang satu ini. Setelah sukses dengan lini kosmetik dan rangkaian perawatan kulitnya, Wardah kini merambah dunia wewangian. Wardah hadir dengan Eau de Toilette berukuran 30 ml yang dikemas dalam botol frosted glass. Parfum Wardah ini terdiri dari 5 varian, yaitu Innocence (fresh, fruity), Eternal (floral), Shine (white tea), Flame (vanilla, musk), dan Sparks (citrus). Dengan harga Rp52.500 per botolnya, selain terlihat elegan dan tahan lama wanginya, parfum ini juga sangat terjangkau, ya! Kelima varian Eau de Toilette dari Wardah ini bisa kamu dapatkan di Sociolla.

Marjolaine
Meskipun memiliki nama yang kebarat-baratan, Marjolaine adalah brand parfum buatan Indonesia, lho! Marjolaine menawarkan parfum halal dengan 40 wangi berbeda. 40 varian wangi tersebut dikelompokkan lagi menjadi 3 elemen, yaitu Fresh Luxury, Soft Elegant, dan Strong Classic. Dari 3 elemen tersebut, kamu bisa memilih varian aroma di bawah ini:

Fresh Luxury : Her, Authentic surgens, Floral me, Admire, Sweet blossoms, Marvel, Beauty one, You, Atmosphere, Awesome lady, Refreshing noon, Cherish, Wondering, Floweret, Rich girl, Diamond, Green tea.

Soft Elegant : She, Elite, Play paid, Flirt, Stay, Female, De la rossa, Musk, The Jewellery, Shimmering
Strong Classic : Pavillion, Run , Dark Rose, Mrs. Right, The duchess, Poison, Marjoe, The road, Spirit, Pure, Lady boss, Uptown girl, Je t’aime
Harga perbotolnya adalah Rp195.000/30 ml.

Mazaya
Jika sebelumnya kamu hanya kenal dengan lini kosmetiknya, ini saatnya kamu berkenalan dengan varian water body cologne dari Mazaya. Parfum dari Mazaya ini disebut ‘water’ body cologne karena tidak mengandung alkohol. Uniknya, masing-masing varian dari body cologne ini memiliki nama yang terinspirasi dari nama perempuan Timur Tengah, seperti Salsabila, Alila, Faihana, serta Fatimah. Parfum ini dijual dalam dua ukuran, 150 ml dengan harga Rp25.000 dan ukuran mini 20 ml seharga Rp10.000.

 

(vem/sociolla/apl)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top