Selasa, 16 Juli 2019 |
Pendidikan & Teknologi

3 Tipe Kepribadian Dilihat dari Bentuk Jari Kelingking

Rabu, 17 April 2019 17:29:15 wib
Ramai-ramai pamer kelingking bertinta usai pemilu (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth)

JAMBIDAILY TREND, Pendidikan - Popularitas jari kelingking dibanding jari lainnya hari ini tengah menanjak. Tak lain karena banyak dicelup ke dalam tinta Pemilu usai pencoblosan.

Percaya atau tidak, banyak orang meyakini bentuk jari sama akuratnya dengan garis tangan dalam menggambarkan kepribadian seseorang. Banyak pula yang meyakini perbedaan bentuk jari tangan, termasuk kelingking, berhubungan dengan paparan hormon sejak dalam kandungan.

Dikutip dari womendailymagazine, setidaknya ada 3 tipe kepribadian dilihat dari bentuk jari kelingking.

1. Tipe A
Ditandai dengan panjang jari kelingking yang menyentuh buku jari pertama jari manis. Seseorang dengan bentuk kelingkin seperti ini cenderung punya sifat mencari keseimbangan di mana saja. Secara alamiah sangat terorganisasi, sehingga cenderung penuh kedamaian.

2. Tipe B
Bila jari kelingking lebih pendek dari buku jari paling luar jari manis, maka kamu termasuk kepribadian tipe B. Biasanya sangat emosional, sensitif dan cenderung mempercayai orang yang paling disayang. Bila seseorang terdekat berkhianat, sangat mudah terluka. Sekalipun bisa memaafkan, sangat sulit untuk lupa.

3. Tipe C
Kebalikan dengan Tipe B, kepribadian Tipe C ditandai dengan jari kelingking lebih panjang dari buku jari pertama jari manis. Tipe ini cenderung memberikan sesuatu lebih dari yang diminta. Cintanya utuh dan tak bersyarat, pikirannya dalam dan keputusannya selalu penuh pertimbangan. Tipe ini sangat bisa diandalkan untuk menjaga rahasia.

 


(up/up)/detik.com

KOMENTAR DISQUS :

Top