Jumat, 24 November 2017 |
Wisata & Budaya

4 Tahun Charly VHT Karaoke Utamakan Pelayanan dan Kebersamaan

Minggu, 29 Oktober 2017 15:53:28 wib
Pengunjung Charly VTH Karaoke Dapat Nikmati Harga Promo Rp8.800 per jam secara Flat

JAMBIDAILY KARAOKE, Wisata - Mengedepankan pelayanan yang baik dan kebersamaan sesama karyawan dan lingkungan sekitar.  Itulah salah satu konsep yang mengantar Charly VHT Karaoke terus berkibar sebagai rumah bernyanyi keluarga di Kota Jambi.

"Sejak dibuka empat tahun lalu hingga kini kita mengutamakan kualitas pelayanan dan perangkat pendukung.  Sound kita terbaik untuk semua karaoke yang ada saat ini,"ungkap Manajer Charly VHT Karaoke, Ayu Tiara, disela-sela kesibukannya mengarah puncak kegiatah Ulang Tahun ke-4, Minggu (29/10/2017).

Didukung akses parkir dan kawasan yang strategis di Bilangan Jalan Gajah Mada, membuat Charly VHT Karaoke menjadi pilihan para penggemar hiburan dalam bidang tarik suara.

"Kita menyiapkan satu ruang VVIP, dua VIP dan 27 small room. Bekerjasama dengan telkomsel, Khusus small room untuk ulang tahun ke-4 ini kita tawarkan harga khusus Rp.8.800 perjam berlaku flat,"papar wanita ramah ini.

Diakuinya sejumlah karaoke lain memberi harga promo, tapi hanya khusus jam pertama saja.  Sedangkan untuk di Charly harga tersebut berlaku selama pelanggan menyanyi di small room.

"Kita berikan pelayanan kepada pelanggan tiap hari, dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 02.00 dini hari,"jelasnya.

Heboh, Bersama dan Berbagi di Ultah ke 4 Charly VHT Karaoke

Mengusung konsep heboh, kebersamaan dan berbagi, itulah nuansa yang mewarnai kegiatan Ultah ke 4 Charly VHT Karaoke selama dua hari sejak Sabtu hingga hari ini Minggu (29/10/2017).

Melalui konsep perayaan tersebut, akan terbangun kebersamaan sesama karyawan, mitra dan masyarakat sekitar.

"Sabtu (28/07/2017) dihadiri langsung pak Hendry Attan SE (Pemilik-red), kita memberikan santunan ke anak yatim dan membuka room gratis untuk mereka dapat bernyanyi bersama. Dan kegiatan baksos ini terus kita lakukan selama empat tahun ini,"jelas Ayu.

Ditengah trend selfi dan welfi saat ini, panitia menyiap stage khusus untuk pengunjung untuk berfoto ria.

"Dan yang paling heboh kita juga menyiapkan pertandingan makan mie dan lomba joget "Baby Sharke" yang diikuti semua karyawan Charly dan teman-teman dari Laskar Merah Putih."

Melalui kegiatan kegiatan tersebut kita harapkan dapat terbangun kebersamaan dan kegembiraan.  Sedangkan untuk berbagi kepada sesama, kita menggelar donor darah dan berbagi kepada panti asuhan.

Ketua PMI Kota Jambi, H Hartman Manap meng-apresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan Charly VHT Karaoke dalam kegiatan Ultahnya.

Dia berharap, kegiatan donor darah ini dapat diikuti oleh semua lembaga, baik pemerintah maupun  swasta.

"Kegiatan donor ini sangat membantu PMI dalam menyediakan stock darah yang dapat digunakan untuk menolong sesama,"ungkapnya yang turut langsung menghadiri kegiatan tersebut.(*)


Editor  : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top