Kamis, 16 Agustus 2018 |
Ekonomi

4 Tips Menghemat Biaya Transportasi Saat Berbulan Madu

Senin, 16 April 2018 09:04:15 wib
Copyright: pixabay.com/sasint

JAMBIDAILY TIPS, Keuangan - Setelah menikah, salah satu agenda yang direncanakan oleh pasutri baru adalah berbulan madu. Entah ke luar kota, pulau, atau luar negeri, segala sesuatu harus dipersiapkan dengan sangat baik. 

Mau banget kan super hemat saat honeymoon bareng suami? Nah, kamu wajib menyimak artikel yang satu ini Ladies. Vemale bakal hadirkan tips menghemat biaya transportasi saat bulan madu. Seperti apa sih? 

 

  • Yang pertama, saat naik pesawat terbang ada baiknya kamu  memilih penerbangan pada hari kerja. Selain biasanya lebih murah, penerbangan pada hari kerja juga tidak seramai pada akhir pekan. Kamu juga bisa memilih tiket promo yang jauh lebih murah dari harga normal.
  • Jika hotel tempatmu menginap menyediakan layanan antar jempu maka manfaatkan dengan baik Ladies. Beberapa hotel akan menyediakannya secara gratis, sebagian lainnya akan memintamu untuk membayar. Namun yang jelas biaya penjemputan ini biasanya lebih murah dibandingkan naik taksi.
  • Jika berbulan madu dalam negeri, kamu bisa menyetir mobil sendiri. Menggunakan mobil pribadi maupun menyewa mobil memang lebih murah daripada naik angkutan umum.
  • Jika kamu berbulan madu di luar negeri yang sistem transportasi umumnya memadai, sebaiknya kamu memilih transportasi umum tersebut untek menghemat pengeluaran.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya. Happy honeymoon.

(vem/ivy)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top