Rabu, 15 Agustus 2018 |
Kesehatan & Olahraga

400 Pembalap Ikut Road Race Kejuaraan Walikota Jambi Cup 2016

Sabtu, 01 Oktober 2016 15:25:07 wib
Ketua Panpel Road Race Walikota Cup 2016

JAMBIDAILY OLAHRAGA-400 pembalap mengikuti start pada Road Race Kejuaraan Walikota Jambi Cup 2016, dari Sabtu 01 hingga Minggu 02 Oktober 2016 dan dibuka langsung Walikota Jambi.

“Persiapan sudah matang mulai dari track dan lainnya sudah siap. Untuk track kita kerjasama dengan IMI Jambi,”ungkap Ketua Panitia Road Race, Dicky Subagio, menjelang perhelatan tersebut.

Pihaknya juga telah mempersiapkan kejutan bagi tiap tim yang mengikuti kelas-kelas yang di pointkan di setiap akhir perlombaanya.

"Sejumlah pebalap dari luar provinsi mengikuti kegiatan ini, mulai dari Bengkulu, Riau, Sumsel dan Sumbar untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp98 juta dan 4 unit motor.

“Kita juga berikan asuransi bagi penonton dan peserta. Dan ini kita gratiskan, jadi masyarakat bisa menonton kegiatan ini,”tambahnya.

Ditambahkannya lagi, dalam pelaksana road race untuk sumber dana panitia pelaksanaa tidak menggunakan dana dari APBD, sumber dana ini murni dari sumbangan serta donatur yang tidak terikat.

"Kegiatan ini di back up oleh satuan pengamanan sebanyak 400 personil, yang terdiri dari unsur Sat Pol PP, Kepolisian, TNI dan organisasi masyarakat.,"pungkasnya.(*)

Penulis   : M Chandara H
Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top