Senin, 20 Agustus 2018 |
Kesehatan & Olahraga

400 Peserta Event Patram, Siap Jajal Jelajah Alam Merangin

Kamis, 07 Januari 2016 21:20:56 wib
Menjajal Alam Merangin

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Hingga saat ini 400 penggemar dan penggila motor trail, mendaftarkan diri dalam event bertajuk Jelajah Alam Merangin.

Event motor Trail yang digagas oleh Paguyuban Trail Merangin (PATRAM) bekerja sama dengan Pemkab Merangin, Kodim 0416 SARKO Dan Polres Merangin ini dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi ke-59, akan sangat menguji adrenalin dari para pesertanya.

"Berdasarkan informasi yang didapat dari Ketua Pantia Adventure Trail, kini sudah melebihi 400 peserta yang mendaftarkan diri. Ini sungguh diluar dugaan.

"Insya Allah, tanggal 9 Januari 2016, kita buka. Suatu kerugian kalo tidak mengikuti event ini. Saya jamin track dengan nuansa Alam Merangin akan menjadi kelebihan lain,"terang Ketua PATRAM, Lettu Amru Ayub kepada awak media, Kamis (07/01).

Ditanya persiapan lintasan, Amru mengaku telah menyiapkan arena atau track yang sangat menantang dan dijamin berbeda dari track lainnya.

"Track yang menantang, maka dari itu persaingan dijamin ketat. Track tanjakan, lumpur dan menyusuri sungai. Dijamin arena ini membutuhkan ketangkasan dalam menggeber motor trail," lanjutnya.

Lebih jauh dikatakan Amru, dirinya menantang para penggemar trail untuk unjuk kebolehan di Adventure Trail "Jelajah Alam Merangin" tersebut.

"Mari tunjukkan kebolehan, dan jati diri di event ini. Sayang kalau dilewatkan. Event ini juga bertujuan untuk mempererat tali silatruahmi antar para pecinta motor trail dari seluruh Indonesia," tegasnya.

Dia menambahkan, hingga saat ini para pecinta trail yang telah menyatakan kesiapannya berasal dari berbagai daerah. Bukan hanya dari Provinsi Jambi.

"Ada yang dari Aceh, Palembang, Lampung, Padang, Jawa Tengah, Jakarta, Bengkulu. Bukan hanya dari Sumatera saja yang resmi mendaftar juga ada yang dari Kalimantan dan Bali."

"Panitia juga telah menyiapkan hadiah utama berupa 7 Unit Motor dan berbagai hadiah Door Prize lainnya,"pungkas Amru.

Terpisah, Pembina PATRAM AKBP Munggaran Kertayuga juga mengajak para pecinta trail untuk ikut dalam event Jelajah Alam Merangin.

Munggaran memastikan jika track yang dilalui sudah melalui seleksi dan tidak akan mengecewakan.

"Kita lihat saja nanti, para croser pasti akan kesulitan menembus lintasan. Karena kami memang menyiapkan lokasi yang sangat pas," tandasnya. (jambidaily.com/NZR)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top