Minggu, 08 Desember 2019 |
Pendidikan & Teknologi

42 Wartawan Jambi, dinyatakan Lulus UKW PWI Angkatan ke VI dan VII Tahun 2019

Sabtu, 30 November 2019 12:50:51 wib
JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS Jambi, Adakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), 29-30 November 2019 di Hotel Ratu Residence, Kota Jambi.

UKW ke VI dan VII ini diikuti oleh 60 peserta dari berbagai media untuk kelas muda, sementara kelas madya dan utama tidak ada karena sedikitnya peserta maka hanya dilaksanakan untuk kelas muda.

Hasil UKW berdasarkan informasi penyelenggaraan, bahwa peserta yang hadir 49 orang dan dinyatakan kompeten 42 orang sementara 7 orang belum dinyatakan kompeten.

"Peserta 60 orang, yang ikut ujian 49 orang kompeten 42 orang dan 7 orang belum kompeten. terima kasih dan mohon maaf jika ada kekurangan disana-sini dalam penyelenggaraan," Ungkap Hery FR, sekjen PWI Provinsi Jambi (Sabtu, 30/11/2019).

Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan ketua PWI Provinsi Jambi, H Raden Ridwan Agus Depati, saat berikan kata sambutan di Momen seremonial penutupan UKW ke VI dan VII Tahun 2019.

"Sebagai tuan rumah, saya mengucapkan terima kasih ke penguji, panitia dan peserta. Juga semua pihak yang turut mendukung terlaksananya UKW kali ini," Kata Ridwan Agus.

Sebelumnya, Ketua PWI melalui Hery FR selaku sekjen (Jum'at, 29/11/2019) menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak atas terselenggaranya UKW kali ini.

"Terima kasih atas dukungan SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, Mandala Energy, Pertamina EP Jambi, Montd'Or Oil Tungkal, para penguji serta semua pihak. Semoga kedepan dapat kita tingkatkan lagi," Pungkasnya.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top