Selasa, 17 Juli 2018 |
Kesehatan & Olahraga

5 Club Dari Tiga Kabupaten, Ramaikan Suratin U-17 Rayon Jambi

Selasa, 04 Oktober 2016 18:10:35 wib
Suratin Cup U 17 Rayon Jambi Group C

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Sebanyak lima club bola kaki (FC) dari tiga Kabupten ikut meramaikan Suratin U-17 Rayon Jambi Group C 2016.

Ketiga kabupaten tersebut, Merangin FC dan Tabir FC dari Kabupaten Merangin, Bungo FC dan Kuamangkuning dari Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo mengirim Tebo FC.

"‘Tolong jaga sportifitas dalam bertanding. Pemerintah Merangin sangat menyambut baik agenda ini. Kegiatan ini sangat positif bagi generasi muda Merangin,’’ujar Wabup Merangin, H A Khafid Moein, saat membuka kegiatan tersebut, Senin 03 Oktober 2016, dengan tendangan pertama.

Pada 2016 ini, prestasi sepak bola Kabupaten Merangin sangat baik. Dua prestasi bergengsi diraih Merangin FC di tingkat Provinsi Jambi secara berturut-turut.

Pertama Merangin FC juara pertama pada Porprov Jambi dan kedua baru-baru ini Merangin FC mendapat juara pertama Liga Nusantara.

"Ini artinya Merangin FC berhak mewakili Provinsi Jambi di tingkat pusat,"ungkapnya.

Pada pertandingan perdana Merangin FC Vs Kuamangkuning FC tersebut, dibabak pertama kedua kesebelasan saling serang dan saling menunjukan kebolehan dalam bertanding.

Kondisi itu mengakibatkan skor 0-0 sampai berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan kembali saling serang dan memperkuat pertahanan. Namun berkat perjuangan yang hebat, pada menit ke-10, penyerang Merangin FC berhasil menjebol gawang lawan.

Kondisi itu merubah skor menjadi  1-0 untuk Merangin FC. Tidak ingin kalah, Kuamangkuning FC juga lakukan penyerangan. Tapi serangan yang bertubi-tubi itu tidak juga membuahkan hasil.

Memuki menit ke 61, Merangin FC kembali berhasil mencetak gol, sehingga sampai wasit meniup panjang peluit tanda berakhirnya pertandingan skor menjadi 2-0 untuk Merangin FC.(*)

Penulis   : Teguh HMS
Editor    :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top