Kamis, 21 November 2019 |
Kesehatan & Olahraga

5 Posisi Bercinta yang Cocok Bagi Pasutri yang Ingin Tantangan Baru

Senin, 17 Juni 2019 09:10:13 wib
Posisi bercinta yang menantang bisa membuat kehidupan seksualmu lebih membara. Foto: Istock

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Menjadi pasangan suami-istri (pasutri) tentu memiliki serangkaian tantangan yang harus dilalui bersama, termasuk juga kehidupan seksual. Bercinta tak hanya jadi syarat untuk memiliki keturunan, namun juga untuk mempertahankan hubungan.

Bisa jadi jarak dan lama usia pernikahan membuat para pasutri lupa 'membumbui' kehidupan seksual. Jika kamu dan pasangan sama-sama menyukai tantangan dan ingin mempertahankan kehidupan seksual yang panas dan membara bersama, 5 posisi bercinta ini bisa dicoba, seperti dikutip dari Men's Health:

1. The Cheat Seat
Posisi ini mengharuskan si pria duduk di sofa dengan sandaran tinggi, dan si istri duduk di atasnya. Ia bisa memegang sandaran kursi agar menyokong pahanya dan mengatur gerakan. Para pria bisa sembari bermain dengan klitoris saat bergoyang bersama.

2. The Thirst Tap
Meski bukan posisi, namun yang satu ini layak dicoba bagi pasangan LDM atau long-distance married. Jika kamu dan pasangan berjarak jauh dan jarang bersama dan akan segera bertemu dalam waktu dekat, kamu bisa 'menggodanya' dengan beberapa trik. Seperti membeli sex toy bagi istri dan menanyainya apakah ia ingin menggunakan alat tersebut saat bertemu nanti. Mengirimkan pesan atau foto berbau seksual, agar sama-sama 'haus' saat bertemu nanti dan menciptakan petualangan di ranjang penuh tantangan.

3. The Slow Scissors
Suami bisa meminta istri untuk berbaring dan mengangkat kakinya, lalu berdirilah di depannya, di samping tempat tidur, dan pegang kedua kakinya. Saat mulai menyusupkan Mr P, si pria bisa berinovasi sedikit dengan membuka tutup kaki si wanita. Dengan begitu akan ada bermacam-macam variasi rangsangan yang dirasakan kedua belah pihak. Doronglah secara perlahan, lakukan banyak kontak mata dan jika masih sanggup, suami bisa ikut menambah 'bumbu' dengan memainkan klitorisnya.

4. The Bum-Da-Bing, Bum-Da-Boom
Lagi untuk para pasutri yang sedang LDM, kamu bisa menambah visual dan fantasi yang menggugah dengan posisi satu ini. Saat berjumpa, bercinta menggunakan posisi reverse cowgirl atau yang lebih baik dengan melakukan di sofa bisa memberi suami pemandangan yang menantang dan kepuasan sang istri untuk bebas memvariasikan gerakan. Tangan keduanya yang bebas bisa memberikan tambahan rangsangan di bagian-bagian sensitifnya.

5. The Mirror, Mirror
Dengan posisi ini, pasutri harus berbaring menyamping dan saling berhadapan. Sesuai dengan namanya, mirror atau kaca dalam bahasa Indonesia berarti harus sama-sama menirukan gerakan masing-masing. Posisi ini sangat baik untuk membuka kembali koneksi, yang bisa jadi sudah sempat hilang akibat jarak atau waktu. Sama-sama berikan tatapan cinta dan menghargai tiap jengkal tubuh pasanganmu, bisa dimulai dengan saling menyentuh bibir pasangan. Atau, bukannya penetrasi, bisa juga melakukan mutual masturbation atau masturbasi bersama. Beri bumbu dengan kontak mata.


(frp/ask)/detik.com

KOMENTAR DISQUS :

Top