Selasa, 19 Desember 2017 |
Ekonomi

5 Tanda Kamu Bakal Jadi Perempuan Sukses, Meski Usia Tak Lagi Muda

Jumat, 17 November 2017 12:12:12 wib
Masih ada peluang untuk sukses./Copyright pixabay.com

JAMBIDAILY KARIR, Ekonomi - Pengen deh bisa jadi perempuan sukses, tapi kok kayaknya sudah terlambat ya? Usia sudah nggak lagi muda. Belum lagi dengan banyak tanggung jawab baru dan berbagai hal lain yang perlu diprioritaskan. Mau kembali berjuang dari nol untuk mewujudkan sebuah mimpi kok rasanya jadi mustahil dilakukan.

Perasaan negatif dan pesimis itu nggak selalu jadi sesuatu yang buruk. Malah perasaan-perasaan itu bisa jadi pemantik semangatmu untuk melakukan perubahan yang lebih baik dalam hidupmu. Sekarang, yuk coba cek lagi, apakah ada tanda-tanda ini pada dirimu? Kalau iya, peluangmu untuk sukses masih terbuka lebar, ladies.

Masih Mau Belajar Banyak Hal Baru
Semangat untuk belajar banyak hal baru itu masih ada di dalam dirimu. Bahkan nggak ada kata terlambat untuk mencoba hal-hal baru. Kamu benar-benar menyadari kalau nggak ada yang sia-sia dalam setiap usaha belajar yang kamu lakukan. Kamu juga nggak pernah malu atau segan untuk belajar dari orang-orang yang usianya lebih muda darimu.

Berani Ambil Risiko Tapi Nggak Sembarangan
Setiap risiko yang diambil pasti akan menghadirkan konsekuensi. Semakin bertambah usia, seharusnya kedewasaan juga makin bertambah. Kalau dulu mungkin kamu lebih sering ambil risiko tanpa memperhitungkan konsekuensinya, kini kamu lebih bijak dalam mengambil setiap risiko. Kalau kamu bisa melakukannya dengan baik, peluang untuk sukses pastilah akan terbuka lebar.

Nggak Gampang Baper Kalau Gagal
Gagal itu biasa. Meski nggak pernah bisa kembali baik-baik saja setiap kali mengalami kegagalan, tapi kamu nggak gampang baper setiap kali gagal. Malah, semangatmu jadi makin bertambah. Kamu jadi terus penasaran untuk mencoba lagi dengan persiapan yang lebih baik.

Mengisi Setiap Waktu dengan Kegiatan yang Jelas Manfaatnya
Usia terus bertambah, kamu sangat sadar akan hal itu. Tapi nggak ada kata terlambat untuk menjalani hidup dengan hal-hal yang lebih baik dan bermanfaat. Kalau kamu sudah punya kebiasaan bisa mengisi waktu dan hari-harimu dengan berbagai kegiatan yang jelas manfaatnya, jalanmu untuk bisa sukses akan dipermudah ke depannya.

Punya Target Jelas dan Setiap Hari Selalu Ada Peningkatan
Untuk bisa sukses, perlu target yang jelas biar lebih terarah. Membuat target dan perencanaan yang matang merupakan langkah awal. Kalau kamu kemudian berhasil membuat peningkatan setiap waktunya dan lebih dekat dengan targetmu setiap harinya, jalan untuk sukses jadi terasa lebih lapang.

Nggak perlu merasa pesimis dan rendah diri deh pokoknya. Selama kamu masih punya semangat dan terus memperjuangkan impianmu, kesuksesan itu pasti bisa kamu raih.

 


(vem/nda)/vemale.com

KOMENTAR DISQUS :

Top