Rabu, 26 Februari 2020 |
Kesehatan & Olahraga

5 Tips Bercinta di Pagi Hari Supaya Makin Semangat Beraktivitas

Kamis, 16 Januari 2020 07:04:16 wib
Meluangkan waktu untuk bermesraan di pagi hari (Foto: thinkstock)

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Pagi hari bisa jadi waktu yang sangat sempit bagi pasangan sibuk. Namun demikian tidak ada salahnya untuk meluangkan momen berdua untuk memadu kasih karena manfaatnya tidak bisa diremehkan.

Bercinta di pagi hari disebut ahli bisa membantu tubuh mulai dari membuat otak jadi lebih segar hingga memperbaiki suasana hati karena peningkatan produksi hormon. Hal-hal tersebut dapat membantu kamu jadi lebih semangat sebelum mulai beraktivitas.

Nah bagi yang penasaran ingin mencobanya, berikut tips dari berbagai sumber yang dirangkum detikcom.

1. Coba quickie

Seks kilat atau quickie cocok dilakukan di pagi hari saat waktu terbatas. Hal yang harus diperhatikan adalah alat bantu seperti pelumas mungkin dibutuhkan pasangan karena momen yang singkat berarti juga minim waktu foreplay.

2. Siapkan permen mint

Tak semua orang percaya diri untuk langsung mencium pasangannya saat bangun tidur dan memulai momen intim. Masalah seperti bau mulut kadang dapat menghalangi oleh karena itu disarankan menyediakan air minum dan permen mint dekat tempat tidur untuk mencegahnya.

3. Gunakan posisi 'malas'

Tak ingin langsung menghabiskan banyak energi untuk bercinta usai bangun tidur? Solusinya cukup temukan posisi seks yang tidak melelahkan seperti doggy atau spooning.

4. Jangan begadang

Supaya bisa bangun lebih awal untuk menghabiskan waktu dengan pasangan, jangan tidur larut malam atau begadang. Dengan demikian kebutuhan tidur kamu akan tetap terpenuhi dan saat bangun juga jadi lebih segar.

5. Mandi bersama

Seks di pagi hari tak harus selalu dilakukan di tempat tidur. Bercinta di kamar mandi bisa jadi variasi dalam kehidupan bercinta sekaligus menghemat waktu untuk langsung mandi bersiap-siap bersama.

 


(fds/up)/detik.com

KOMENTAR DISQUS :

Top