Jumat, 24 Mei 2019 |
Kesehatan & Olahraga

7 Tipe Mr P yang Ada di Dunia, Punya Kamu Termasuk yang Mana?

Senin, 22 April 2019 06:48:00 wib
Macam-macam bentuk dan ukuran Mr P (Foto: iStock)

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Tidak ada penis yang sempurna di dunia ini. Meski sedikit tabu, di antara para pria ukuran dan bentuk penis selalu menjadi perbandingan yang kadang berujung pada kadar rasa percaya diri. Betul tidak?

Secara biologis, penis tiap pria di dunia ini memiliki bentuk yang berbeda namun memiliki karakter tersendiri. Situs Metro menyebutkan setidaknya ada tujuh tipe penis di dunia, berdasarkan penelitian yang dilakukan perusahaan iMEDicare LTD.

Perusahaan ini meninjau sekitar 400 hingga 600 pasien beserta penis mereka selama sebulan. Hasilnya, tujuh tipe penis sebagai berikut:

1. The Pencil

Penis dalam tipe ini cenderung panjang, lurus dan sedikit tipis, namun memiliki ketebalan batang penis yang sama.

2. The Pepper

Walaupun untuk tipe ini penis lebih pendek dari ukuran rata-rata, namun sangat tebal.

3. The Cone

Tipe The Cone digunakan untuk penis yang bentuknya semakin menyempit hingga ujungnya. Jika kamu pria dewasa yang belum melakukan sunat, bisa jadi penis seperti ini adalah tanda dari fimosis atau pengencangan kulit kulup hingga tidak bisa ditarik keluar dan harus segera diperiksakan. 

4. The Banana

Bukan tanpa alasan pisang sering dijadikan simbol untuk penis, karena tipe penis yang melengkung ke kanan atau kiri memang ada. Hal ini bukan masalah dan bahkan bisa membuat seks semakin seru.

Tetapi, apabila bengkoknya sangat parah atau terjadi setelah mengalami cedera, perlu segera diperiksakan ke dokter. Bisa jadi itu adalah penyakit peyronie, di mana jaringan parut menyebabkan penis bengkok dan bisa mengakibatkan disfungsi ereksi atau nyeri selama seks. 

5. The Hammer

Tipe penis ini mirip-mirip dengan jamur, di mana pangkal penis memiliki bentuk yang kecil namun semakin membesar di ujung, khususnya di bagian kepala. 

6. The Sausage

Merupakan tipe penis yang paling umum, dengan panjang dan ketebalan rata-rata dan memiliki ketebalan batang yang sama mulai dari pangkal hingga kepala. Mirip dengan sausage alias sosis. 

7. The Cucumber

Mirip dengan tipe The Sausage, namun dengan ketebalan batang penis yang berada di atas rata-rata. Sehingga tampak 'besar' seperti mentimun. 

Perlu diingat bahwa semakin besar penis atau semakin baik bentuk penis bukan berarti lebih baik dari yang lainnya. Menurut Darren Breen, direktur manager dari perusahaan tersebut mengatakan kategorisasi ini hanyalah untuk kesenangan.


(frp/up)/health.detik.com

KOMENTAR DISQUS :

Top