Minggu, 19 Agustus 2018 |
Politik

Abun Yani SH: Alhamdulillah Ini Semua Karena Dukungan Masyarakat

Sabtu, 22 Oktober 2016 20:42:45 wib
Abun Yani SH-Suhariyanto (ft: FB Abun Yani)

JAMBIDAILY POLITIK-Setelah memenuhi faktualisasi verifikasi KPUD Muaro Jambi, Abun Yani dinyatakan memenuhi persyaratan pencalonan jalur perseorangan (Independen) pada Pilbup Muaro Jambi 2017 mendatang.

"Alhamdulillah ini semua karena dukungan masyarakat Muaro Jambi. Dan dari faktualisasi verifikasi Pleno KPUD Muaro Jambi, telah memenuhi persayaratan untuk maju menjadi Calon Bupati pada Pilkada 2017 mendatang,"ungkapnya, Sabtu 22 Oktober 2016, di kediamannya.

Bahkan dukungan masyarakat secara spontanitas terus mengalir. Ini juga yang menjadi amanah bagi kami untuk terus maju pada Pilbup Muaro Jambi 2017 mendatang.

"Dari verifikasi KPUD Muaro Jambi, kita telah memenuhi syarat minimal dukungan sebagai calon perseorangan. Tinggal menunggu penetapan Calon Bupati pada Pleno 24 Oktober 2016 mendatang,"terang pria kelahiran Muaro Jambi 1978 lalu ini.

Lolosnya pasangan Abun Yani-Suhariyanto melalui jalur perseorangan, Pilkada Muaro Jambi 2017 mendatang, digadang-gadangkan bakal diikuti empat bakal pasangan calon, Ivan Wirata-Dodi Sularso, Agustian Mahir-Suswiyanto dan Bapaslon Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno(*)


Editor   : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top