Selasa, 18 Juni 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Ada Kabar Gembira dari Bungo TV untuk Anda

Selasa, 14 Mei 2019 15:32:46 wib
General Manager BungoTV, Raden Beni Hidayat.

JAMBIDAILY TEKNOLOGI - Kabar gembira bagi pemirsa setia BungoTV. Satu-satunya stasiun tv lokal di Kabupaten Bungo, BungoTV semakin eksis dengan memperluas jangkauan melalui satelit. BungoTV per 14 Mei 2019, tayang perdana di satelit Telkom 4 (Merah Putih). Hal itu dibenarkan General Manager BungoTV, Raden Beni Hidayat.

"Benar, kita tayang di satelit Telkom IV," ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (11/05/2019).
Bungo TV sebagai Lembaga Penyiaran Swasta (LPS) lokal satu-satunya di Kabupaten dalam Provinsi Jambi.

Dibawah kepemimpinan Raden Beni Hidayat, Bungo TV akan mengudara dengan jangkauan pemirsa yang sangat luas. "Rencananya di Januari kemarin, tapi ada kendala peralatan yang perlu dipersiapkan. Kita akan tayang di satelit Telkom (parabola)," tuturnya.

TV dengan jargon "Selalu Dihati" ini akan dinikmati oleh masyarakat kota dan pedesaan diseluruh Indonesia hingga sampai ke luar negeri.

"Kita komitmen memaksimalkan informasi  diperkotaan hingga ke desa-desa. Bahkan tayangan kita dapat dijangkau pemirsa hingga ke Asia Tenggara," ulasnya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Jambi, Kota dan kabupaten terutama masyarakat Provinsi Jambi, dan khususnya kepada Dinas Kominfo Provinsi Jambi," tukasnya.

Terpisah, pihak IT Telkom Satelit Andri, mengatakan BungoTV bisa diakses melalui parabola. 

"Cukup di scane parabolanya (receiver) yang bersebelahan dengan Chanel Trans TV/TVRI masyarakat sudah bisa menikmati tayangan Bungo TV," pungkasnya. (*)

KOMENTAR DISQUS :

Top