Sabtu, 24 Februari 2018 |
Hukum

Adek Erfil Manurung: Laskar Merah Putih bukan Ormas Preman, Tidak ada Premanisme !

Minggu, 11 Februari 2018 16:58:48 wib
H.Adek Erfil Manurung/Foto: jambidaily.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY HUKUM - Ketua umum Laskar merah putih Pusat H.Adek Erfil Manurung, menegaskan agar anggotanya jauh dari praktek premanisme, narkoba dan menjunjung hukum serta hak asasi manusia.

"jauhkan kepentingan pribadi, tidak ada praktek premanisme, jauhkan narkoba. Saya tidak ingin adanya cerita tentang laskar merah putih memeras dimanapun," Tegas H.Adek Erfil Manurung, saat menyampaikan kata sambutannya dalam acara pelantikan badan pengurus laskar merah putih provinsi Jambi, (Minggu, 11/02/18) di Novita Hotel.

H.Adek Erfil Manurung mengingatkan bahwa laskar merah putih tugasnya sebagai kontrol sosial, kepentingan negara lebih utama serta harus mentaati hukum dan hak-hak asasi manusia.

Selain itu H.Adek Erfil Manurung berharap laskar merah putih provinsi Jambi dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah.

"berharap agar berperan aktif untuk program-program pembangunan daerah, pembinaan generasi muda untuk bagaimana bahaya narkoba dan radikalisme. tentunya peranan laskar merahh putih sangat penting, lalu konsolidasi kesiapan cabang dalam kesekretariatan." Harapnya ketika menjawab pertanyaan awak media, seusai acara pelantikan.

"selain itu harapan kami, bagaimana hal-hal yang bisa dikembangkan hingga pengurus daerah, dan konsolidasi dalam pengamanan, misalnya pilkada. Laskar merah putih harus jauh dari narkoba," Tegas menambahkan.


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top