Selasa, 11 Desember 2018 |
Politik

Adik H Syahirsah Mundur Dari "Perebutan" DPD PAN, Ini Alasannya

Sabtu, 27 Februari 2016 14:41:29 wib
Logo Partai PAN (google.co.id)

JAMBIDAILY POLITIK-Digadang-gadangkan ikut meramaikan perebutan Ketua DPD PAN Batanghari, pada Musda PAN, Minggu (28/02), Andi Megawanto, yang merupakan adik Bupati Syahirsah, menyatakan pengunduran diri dari perebutan kursi Ketua DPD Partai Matahari Terbit Batanghari itu.

"Saya menarik diri dari pencalonan Ketua DPD PAN Batanghari, dan sekarang saya mendukung penuh Hafiz untuk maju rebut kursi DPD PAN Batanghari,"ungkap Andi, Sabtu (27/02).

Baca Juga: "Syahirsah, Sofiah", Sinwan Bertarung Rebut DPD PAN ???

Alasan dirinya mundur dari pencalonan ketua DPD tersebut, karena mempertimbangkan peta politik di Bumi Serentak Bak Regam berjalan kondusif.

"Ya saya harus mundur.  Iini demi Batanghari BERSATU. Apalagi Hafis merupakan Tim Bersatu dan juga putra ibu Sofia. Tentunya kita inginkan kita tetap BERSATU hingga lima tahun kedepannya,"alas Andi.

Sebelumnya disebutkan, Pertarungan politik di Batanghari, kembali menampilkan tokoh Syahirsah, Sofiah dan Sinwan dalam perebutan kursi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Batanghari.

Hal ini terlihat dari 16 nama mencuat yang bersaing memperebutkan kursi tim formatur, yang pendaftarannya berakhir pada pekan lalu.

Dan ke-16 nama ini sudah mengembalikan berkas formulir ke panitia, Sinwan SH, Adi Megawanto (Adik Kandung Syahirsah), dan M Hafiz yang merupakan putra kandung Hj Sofiah Joesoef.

Sementara nama lain, tercatata, M Mahdan, Azizah, Raden Zahabi, Imran Yahdin, Usman Thalib, Sasmi Irawan, Nurman Efendi, Ali Umar, M Afriansyah, Muhammad Zen, Fatah Rahman, Izro'i  Salman, Salim Ismail.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top