Senin, 19 November 2018 |
Politik

Adirozal Silaturahmi ke Kediaman Rizal Jalil

Jumat, 06 Juli 2018 17:45:55 wib

JAMBIDAILY SUNGAIPENUH-Suasana canda dan tawa tergambar dalam pertemuan antara Bupati Kerinci Adirozal dengan Rizal Jalil, Kamis malam, 5 Juli 2018 dikediaman Rizal Jalil, Dusun Bernik, Desa Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh.

Kedatangan Adirozal didampingi oleh plt Sekda Gazinul Gazam, Kepala SKPD. Sedangkan Rizal Jalil didampingi oleh Dipo Ilham Jalil.

Pertemuan yang berlangsung lebih satu jam yang berlangsung penuh kekeluargaan selain membicarakan perkembangan Kabupaten Kerinci sekarang, juga membicarakan pembangunan Kerinci kedepan. Bahkan, dalam membangun Kerinci, Rizal Jalil dan Dipo Ilham Jalil siap membantu pemerintah Kerinci.

Usai pertemuan, Rizal Jalil langsung menghantarkan Adirozal menuju kendaraan dinas.

Bupati Kerinci Adirozal usai pertemuan mengungkapkan kegembiraannya setelah bertemu dengan Rizal Jalil. Orang nomor sangat berharap Rizal Jalil dapat terus membantu dan membimbing pembangunan Kerinci.

“Beliau (Rizal Jalil) adalah tokoh Nasional. Beliau sangat perhatian dan amat peduli dengan masyarakat Kerinci dan Provinsi Jambi. Perjuangan beliau untuk Kerinci khususnya dan Provinsi Jambi sudah sama sama kita rasakan dan nikmati,” terangnya.

Selain itu, lanjut Adirozal, pertemuan yang dilakukan amatlah berkesan untuk pembangunan Kerinci kedepannya. (gsm/fyo)

KOMENTAR DISQUS :

Top