Rabu, 18 Oktober 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Agar Semakin Bergairah, Cobalah Berhubungan Intim di 5 Area Rumah Ini!

Senin, 18 September 2017 10:40:35 wib
Ilustrasi/Photo: guesehat.com

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Setiap pasangan memiliki tempat kesukaannya masing-masing untuk melakukan hubungan intim. Ada pasangan yang memilih untuk pergi ke hotel, ada yang ingin melakukan di tempat-tempat bernuansa alam, dan ada pula yang lebih suka melakukannya di rumah saat suasana sedang sepi. Jika Kamu lebih menyukai suasana rumah, Kamu dan pasangan bisa bermain peran untuk menambah panas sensasi seks. 

Supaya suasana hubungan intim tidak monoton dan membosankan, kamu juga bisa mencoba beberapa area di rumah. Berikut beberapa tempat yang cocok untuk melakukan hubungan seks selain di kamar tidur!
 

1. Meja Makan

Selain berfungsi sebagai tempat untuk makan bersama, meja makan bisa menjadi media untuk mewujudkan fantasi seks Kamu dan pasangan. Untuk memulai malam yang panas, kalian berdua dapat memulainya dengan makan malam romantis sambil ditemani cahaya lilin. Kemudian, mulailah melakukan foreplay, dengan cara duduk di atas meja makan dan meminta pasangan mencumbu Kamu.

Hubungan seks yang bisa dilakukan di meja makan adalah gaya vertikal atau misionaris, cowgirl, doggy style, atau oral seks. Tapi jangan lupa perhatikan kondisi meja makan Kamu, ya. Sebab, tidak semua meja makan kuat menopang berat badan Kamu dan pasangan.
 

2. Bath up

Jika kamu memiliki kamar mandi yang dilengkapi dengan bath up, kamu dapat mewujudkan berbagai ide untuk berhubungan intim bersama pasangan di dalamnya. Bagi Kamu yang menginginkan seks dengan suasana romantis nan mewah, kamu dapat menghias kamar mandi dengan lilin aroma terapi, mengisi bath up dengan air hangat, dan menghiasinya dengan taburan kelopak mawar merah (warna mawar dapat diganti sesuai dengan warna kesukaan). Kamu juga bisa mengganti taburan kelopak mawar dengan busa sabun, lalu menghiasi pinggiran bak mandi dengan batu-batu alam atau bunga.
 

3. Sofa Ruang Keluarga

Salah satu area rumah yang sering dipakai untuk berkumpul adalah ruang keluarga. Umumnya, ruang keluarga adalah penghubung antara ruangan satu dan yang lainnya, serta berlokasi di tengah-tengah bagian rumah. Selain untuk menjamu keluarga jauh, menonton tv, dan mengobrol, Kamu juga bisa melakukan hubungan seks di ruangan tersebut.

Tentunya Kamu memiliki sofa kan di ruang keluarga? Gunakanlah sofa tersebut sebagai pengganti tempat tidur untuk melakukan hubungan intim! Kamu bisa memulainya dengan mengajak pasangan untuk menonton film favorit. Kemudian, berikan pelukan dan ciuman supaya ia menangkap sinyal dari Kamu untuk berhubungan seks.
 

4. Taman

Jika di rumah masih terdapat sedikit ruang untuk taman yang tertutup, kamu bisa menjadikan tempat tersebut sebagai area outdoor untuk melakukan hubungan intim. Lakukan kegiatan ini pada siang atau sore hari sambil menikmati hijaunya taman. Hiasi taman kamu dengan alas atau tikar yang nyaman untuk Kamu dan pasangan duduk atau berbaring. Alangkah baiknya jika taman yang Kamu miliki berada di bagian belakang rumah dan tidak terlalu berdekatan dengan tetangga.
 

5. Dinding Rumah

Mungkin terdengar aneh jika dinding menjadi tempat seks yang nyaman. Tapi cobalah trik seks di dinding dengan cara wanita bersandar di dinding, kemudian mengangkat salah satu kakinya. Pria bisa memegang kaki pasangan dan melakukan penetrasi dari depan. Atau, bisa juga wanita bertumpu menghadap dinding, lalu pria melakukan penetrasi sambil memeluk dari belakang.

Banyaknya posisi hubungan intim juga bisa dicoba agar kehidupan seks Kamu dan pasangan tetap berkualitas. Karena di mana pun kalian melakukannya, jika dilakukan dengan bahagia, tanpa stres, dan posisinya bervariasi, maka akan menambah gairah Kamu dan pasangan. Jangan lupa untuk membangun mood Kamu dan pasangan sebelum melakukan hubungan intim di tempat-tempat yang tidak biasa, agar saat melakukannya terasa menyenangkan dan seru!

 

(Guesehat.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top