Selasa, 25 Juni 2019 |
Hukum

Ajak Introspeksi, Inilah Himbauan Kapolda Jambi untuk Malam Pergantian Tahun 2019

Senin, 24 Desember 2018 13:38:44 wib
Foto: tangkap layar postingan instagram @polda_jambi

JAMBIDAILY HUKUM - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Drs. Muchlis A.S, M.H mengajak masyarakat Jambi untuk merenung dan Introspeksi diri saat pergantian tahun baru 2019.

Berdasarkan postingan instagram @polda_jambi (Sekira pukul: 09.30 wib/Senin, 24/12/2018) berikut isi himbauan Kapolda Jambi:

  1. Tidak merayakan pergantian tahun dengan cara berlebihan sehingga dapat merugikan diri sendiri, keluarga da masyarakat luas.
  2. Rayakanlah pergantian tahun dengan cara-cara yang positif seperti Doa bersama, giat kemanusiaan dan kegiatan lainnya yang bersifat positif.
  3. Renungkanlah dan Introspeksi diri sepanjang tahun 2018, semoga ditahun yang baru 2019 dapat menjadi lebih baik.
  4. mari bersama-sama ditahun 2019 kita buktikan serta wujudkan bahwa masyarakat Jambi bisa lebih baik dari tahun sebelumnya Aman, Damai dan Sejahtera

Laman kabardaerah.com (Senin, 24/12/2018) melansir bahwa Kapolda Jambi berharap masyarakat tidak berlebih-lebihan dan turut berduka atas peristiwa yang baru saja terjadi di Lampung dan Banten.

“Dengan adanya musibah tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung Selatan, saya mengharapkan agar masyarakat Jambi dalam menghadapi tahun baru kembali ke masjid, berdoa agar di Indonesia dan terutama di Jambi tidak terjadi musibah seperti di Lombok, Palu, Banten dan Lampung Selatan seperti saat ini,” tegas Muchlis, Senin (24/12/2018).

Baiknya, kata Kapolda, tahun baru diisi dengan hal-hal yang baik, jauh dari kesan hura-hura dan mubazir. 

“Masyarakat Jambi agar sujud syukur, bukan hura-hura apalagi membuang-buang uang  seperti menyalakan kembang api, petasan, kebut-kebutan di jalan dan lainnya dan ikut berduka,” ujarnya.


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top