Selasa, 17 September 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Ajenrem 042/Gapu Kampanyekan Penerimaan Prajurit TNI

Kamis, 07 Februari 2019 21:00:56 wib
JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Ajudan Jenderal Korem (Ajenrem) 042/Gapu melaksanakan kampanye penerimaan Prajurit TNI, baik Perwira, Bintara maupun Tamtama tahun 2019, di MAN Insan Cendikia Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (07/2/2019).

Kegiatan Sosialisasi penerimaan prajurit dan pengisian data calon yang berminat masuk TNI yang dilaksanakan di MAN Cendikia ini diikuti oleh Siswa kelas XII sebanyak 100 orang diberikan oleh Kapten Caj Setiawan dan Serma Emsahrudi dengan didampingi oleh Kepala Sekolah dan Dewan Guru, ujar Kepala Ajen Mayor Caj M. Wahid, S.E.

Kepala Ajenrem 042/Gapu Mayor Caj Wahid mengatakan, bahwa penerimaan prajurit yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2019 ini antara lain untuk Perwira, baik melalui jalur Akademi Militer, Sepa PK Khusus Tenaga Kesehatan TNI.

Untuk Bintara melalui Secaba PK Pria/Wanita dan Tamtama PK Gel. 1 dan 2. “Seluruh informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Kodim -Kodim terdekat maupun langsung ke Ajenrem 042/Gapu Jln.Dr. Ak. Gani, No. 3, Pasir Panjang, Pasar Jambi, Propinsi Jambi, ujarnya.

Kepala Ajenrem menyampaikan, kegiatan sosialisasi dalam rangka kampanye penerimaan prajurit agar informasi ini dapat diterima oleh masyarakat, sehingga setiap masyarakat yang memiliki anak atau siapapun yang hendak mendaftar menjadi seorang prajurit mengetahuinya.

“Dengan mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas, para putra dan putri yang ingin mengabdi menjadi prajurit TNI lebih siap. Dalam penerimaan prajurit ini, kita mengharapkan akan lahir prajurit-prajurit berkualitas dari daerah Jambi yang berkompeten. Ingat untuk mendaftar menjadi prajurit itu gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun,”tutur Mayor Caj Wahid. (Penrem042gapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top