Jumat, 24 November 2017 |
Peristiwa

Al Haris Terima Green Prosperity Award

Kamis, 26 Oktober 2017 19:08:05 wib
Photo: Humas Pemkab Merangin

JAMBIDAILY MERANGIN - Setelah sukses menerima sederetan penghargaan di tingkat nasional, Bupati Merangin H Al Haris (Kamis, 26/10/17), kembali meraih penghargaan di tingkat yang sama.

Kali ini bupati dianugerahi Penghargaan Green Prosperity Award. Penghargaan bergengsi ini diberikan langsung oleh Menteri  Koodinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Darmin Nasution.

Bupati menerima penghargaan tersebut, pada acara yang berlangsung meriah di Hotel Saripan Pasifik Jakarta. Acara tersebut dihadiri para pejabat Kementerian dan undangan penting lainnya.

 ‘’Kita dinilai Kementerian Koodinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, telah berprestasi dalam kegiatan perencanaan tata guna lahan partisipatif proyek kemakmuran hijau MCM-Indonesia,’’ujar Bupati.

Penghargaan tersebut bisa diraih tegas bupati, berkat partisipasi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin. Tak heran bila bupati menyebutkan, Penghargaan Green Prosperity Award ini, untuk seluruh masyarakat Merangin.

Untuk itu bupati mengajak masyarakat untuk terus menghijaukan lingkungannya. ‘’Saya berharap ini dapat mendukung percepatan pelaksanaan Kebijakan Satu Peta baik di tingkat nasional maupun daerah,’’harap Bupati. (Teguh/Humas Pemkab Merangin)

KOMENTAR DISQUS :

Top