Senin, 20 Agustus 2018 |
Pendidikan & Teknologi

"Alhamdulillah"....Guru PAUD di Batanghari Terima Insentif Rp 200 Ribu per Bulan

Kamis, 09 Juli 2015 02:30:34 wib
ilustrasi dedikasi guru PAUD mengajar anak-anak (yahoo.com)

JAMBIDAILY BATANGHARI-Alhamdulillah...itulah ungkapan rasa syukur ratusan para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan TK, karena menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015, honor triwulan mereka dicairkan.

"Kami terima insentif untuk guru PAUD Rp200 ribu perbulan,"ungkap salah satu guru TK yang menerima honor mereka, kemarin.

Diakuinya, honor tersebut masih sangat kecil.  Namun sangat bermanfaat untuk kami.

"Harapan kita kalau bisa dinaikkan insentif tersebut"ungkapnya, yang harus ikut antri untuk mendapat honor triwulan kedua tahun 2015 tersebut, di Kantor Dinas Pendidikan Batanghari.

Sementara itu Kabid PNF Dinas Pendidikan Batanghari, A Kadir, ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa jumlah guru PAUD dan TK sebanyak 787 orang, terdiri dari Guru PAUD 410 dan TK 377 orang.

"Total guru yang menerima insentif sebanyak 787 orang.  Kalau guru PAUD atau kelompok bermain mendapat insentif Rp200 ribu perbulan sedangkan guru Tk Rp 350 ribu perbulan,"sebutnya.

A Kadir menambahkan, pembayaran insentif ini bertujuan agar bisa meningkatkan kinerja para guru PAUD dan Tk dalam mendidik anak-anak.

"Kita berharap dengan pemberian insentif meningkatkan kinerja guru PAUD dan TK,"harapnya.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top