Minggu, 17 Desember 2017 |
Kesehatan & Olahraga

All Star Etihad Benamkan All Star Aon Di Laga Eksebisi

Minggu, 03 Desember 2017 02:32:38 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Tim All Star Etihad Kuala Tungkal akhirnya berhasil menang tipis 7- 6 atas tim All Star Aon pada pertandingan eksebisi  yang berlangsung di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Sabtu (2/12/17) sore pukul 16.00 Wib. Tujuh gol All Star Etihad itu dicetak oleh Ujuk Siam satu gol menit 15 babak pertama, Nopri Jik 3 gol menit 40. Sementara tiga gol lainnya masing-masing di sumbangkan Randi, Imam dan Adi di menit-menit jelang ahir babak ke dua.

Ketua yang sekaligus merangkap manejer Tim All Star Etihad, Feri Elvianto.SH mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Kendatipun ini hanya pertandingan eksebisi.Namun abang, adik serta teman-teman bisa jalankan instruksinya dengan baik dan sesuai harapannya. 

"Ya seperti yang saya minta kepada pemain.Walaupun ini hanya sebuah pertandingan eksebisi kita harus main enjoy dan tidak boleh ada beban,"ungkapnya ketika dihubungi Jambidaily.com via selulernya usai pertandingan.
 
Kata Feri, dari eksebisi ini kita bisa belajar, nanti kalau lawan tim lebih berat harus main seperti tadi tanpa beban.  Hanya saja dirinya belum bisa evalusi terlalu jauh. Apalagi timnya baru kumpul lagi, mengingat beberapa pemain inti Etihad bermain ditempat orang (Di Kontrakan,Red), seperti Reza, Imam, Dayat, Suhaimi, Ajo, Padli, Wawan dan Puad, baru hari ini bisa merumput bersama lagi. 

Namun yang patut diberikan apresiasi, sentuhan permainan Etihad tidak hilang dan begitu juga fisik mereka sangat bagus dan hanya butuh sedikit latihan lagi untuk semakin bagus.
Feri belum merasa puas dan senang.

"soalnya kiper andalan Etihad, Danil Alberto belum bisa bergabung dikarenakan masih mengalami cedera lutut sejak dua bulan terahir,"tambah Feri.

Sementara itu, Manajer Tim All Star Aon, Husaini yang diwakilkan Asistennya M.Safii mengatakan,

"kekalahan kami hari ini memang sudah terasa dari awal laga dimulai. Hal itu disebabkan, banyaknya pemain Aon sedang berada diluar kota guna mengikuti turnamen, seperti Husaini, Irul,Aseng, Hamdi, Saiful, Anto, Revi, Aan,Saipudin, om Syarif dan gelandang serang Ucok Nababan.Jadi sudah jelaslah kami kekurangan pemain. Kendati demikian kami tetap memberikan perlawanan yang sebanding juga,"kilah Safii yang diaminkan Bujang dan Leo seraya menjelaskan akan mengevaluasi semua pemain yang berlaga dihari ini. (Reza)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top