Rabu, 20 Juni 2018 |
Peristiwa

Ambok Tuo Resmi Jabat Sekda Tanjabbar, Ini Kata H Syafrial

Kamis, 06 Oktober 2016 12:29:44 wib
Sekda Tanjabbar, Drs H Ambok Tuo MM

JAMBIDAILY PERISTIWA-Setelah melalui serangkaian proses pelelangan jabatan, akhirnya Drs Ambok Tuo MM, resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Pria yang lolos pada hasil lelang tahap pertama yang digelar Pemkab Tanjabbar itu, resmi dilantik, Rabu 05 Oktober 2016.

"Sekda harus menunjukan kinerja yang terbaik sesuai dengan tugas dan aturan yang berlaku, karena tugas dan tanggung jawab juga samakin besar,"ingat Bupati Tanjabbar, H Safrial, saat pelantikan tersebut di ruang pola kantor Bupati.

Setelah dilantik, Sekda langsung bekerja keras membantu saya untuk memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat.

"Jangan tunggu besok pak Ambok harus bekerja keras membantu saya. Karna Sekda adalah komandan dari semua SKPD,"tegas Syafrial.

Dia berharap, kehadiran Ambok Tuo menggawangi Setda Tanjabbar bisa diterima oleh semua Aparatur daerah dan masyarakat.

"Pak Ambok harus bisa meningkatkan kinerja para aparatur sebagai pelayan terbaik bagi masyarakat. Kalau bisa masyarakat dipermudah jangan dipersulit. Jangan dibalikan lagi,"tandas Bupati.

Sementara itu, Ambok Tuo, mengungkapkan bahwa dirinya akan bekerja dengan tulus untuk rakyat sesuai dengan arahan Bupati.

"Saya merasa terpanggil, saya akan bekerja keras untuk Tanjabbar sesuai dengan fungsi Sekda, membagi tugas untuk semua SKPD,"ungkapnya usai pelantikan.(*)

Penulis    : Reza Hariyanto
Editor      : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top