Selasa, 19 Februari 2019 |
Wisata & Budaya

Apresiasi Edi Dharma, Kadisbudpar akan Lakukan Audiensi Kepada Plt Gubernur Jambi

Rabu, 23 Januari 2019 12:36:29 wib

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Menyambut baik dan mengapresiasi prestasi yang diberhasil diraih oleh Edi Dharma Kartunis Jambi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Provinsi Jambi, Drs Ujang Hariadi akan jembatani audiensi kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum.

"Ini prestasi yang membanggakan untuk kita khususnya di Provinsi Jambi, karena Edi Dharma berhasil meraih sebagai tiga terbaik dunia dalam ajang National Travel Cartoon 2019 (Pameran Kartun Internasional) di Malaysia. Maka sudah sangat sepatutnya apresiasi kita berikan agar dapat memotivasi bagi pelaku dan pengggiat seni budaya lainnnya," Ungkap Ujang Hariadi (Rabu, 23/01/2019).

Tidak hanya sebatas ucapan, Ujang Hariadi kepada jambidaily.com utarakan bahwa berencana akan menjembatani Edi Dharma ber-audiensi kepada Plt Gubernur Jambi dalam waktu dekat ini.

"Kami Disbudpar akan kirimkan surat resmi untuk mendapatkan waktu Audiensi kepada bapak Fachrori Umar. Nanti kita akan lihat jadwal bapak, jika sudah ada maka kita akan menghadap bapak. Semoga Edi Dharma dapat menghadiri undangan dari pihak penyelenggara di Kelantan Malaysia," Jelas Ujang Hariadi, didampingi Heri Suroso dan Eri Argawan.

Edi Dharma turut serta dalam ajang National Travel Cartoon 2019 (Pameran Kartun Internasional) berlangsung di Balai Kartun Rossem (BKR), Lot 1976, Peringat, 16400 Kota Bharu, Kelantan-Malaysia. Penyerahan hadiah dilaksanakan, 26 Januari 2019 sedangkan pameran 20 Januari 2019 hingga 20 Maret 2019.

"Walaupun tidak bisa hadir tepat pada tanggal 26 Januari, namun harapannya bisa menghadiri pameran di awal Februari 2019," Imbuh Edi Dharma.

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top