Sabtu, 18 Januari 2020 |
Wisata & Budaya

Apresiasi Hari Ibu Ala Kapolres Sarolangun

Kamis, 24 Desember 2015 10:30:44 wib
Kapolres Sarolangun, AKBP Budiman BP SH SIK MH

JAMBIDAILY BUDAYA-Meng-apresiasi peringatan Hari Ibu 2015, menjadi perhatian tersendiri bagi Kapolres Sarolangun, AKBP Budiman BP SH SIK MH, dan Ketua Bhayangkari, Ny Nidya Helly Budiman beserta jajaranya.

Orang nomor satu di Korp Baju Coklat Sarolangun itu, menaruh perhatian terhadap peran kaum ibu yang bekerja keras sebagai petugas kebersihan di jalan-jalan dalam Kota Sarolangun.

Untuk itulah, dihari yang disepakati sebagai Hari yang menghargai peran dan fungsi seorang ibu itu, Selasa (22/12) lalu, Kapolres menyambangi dan mengajak para srikandi kebersihan Sarolangun itu, berbagi cerita dan makan bersama serta memberi bingkisan khusus.

Tentu, budaya peringatan Hari Ibu yang diprakarsai Kapolres itu memberi rasa haru dan bahagia bagi para kaum ibu yang sedang bertugas membersihkan jalan-jalan di Sarolangun.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami dari Polres Sarolangun  terhadap kinerja srikandi kebersihan. Yang selalu bekerja untuk menciptakan daerah Kabupaten Sarolangun yang bersih dari sampah,"jelas Perwira melati dua.

Dia juga meminta, seluruh masyarakat agar selalu perduli pada lingkungan sekitar. Terutama sekali untuk tidak membuang sampah sembarangan.

”Atas bhaktinya, saya ucapkan terimakasih kepada srikandi pembersih kota Kabupaten Sarolangun ‘’ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran pengurus Bhayangkari Polres Merangin, Kasat Lantas IPTU Ridhan Poetra Aditya bersama anggotanya juga  Polwan.(jambidaily.com/AJI)

KOMENTAR DISQUS :

Top