Jumat, 21 September 2018 |

Asisten II Sekda Buka Liga Sepak Bola Anak Usia Dini

Jumat, 12 Juni 2015 03:45:40 wib
ilustrasi

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) yang diwakili Asisten II sekda Provinsi Jambi H. Havis Husaini. Buka Pertandingan Liga Sepak Bola Anak Usia Dini se-Provinsi Jambi di-Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Kamis sore (10/06).

Liga Sepak Bola Anak Usia Dini diselenggarakan selama tiga hari diikuti anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi dan Provinsi Kepulauan Riau, Padang serta Provinsi lainnya yang berada si sumatra.

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur HBA, yang dibacakan Asisten II Sekda Provinsi Jambi H. Havis Husaini menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi sekali dan menyambut baik atas diselenggarakan Even ini, dengan harapan." Even yang diselenggarakan bisa dan mampu menggairahkan olahraga sepak bola di-provinsi Jambi dan mampu melahirkan atlet sepak bola jambi yang berkiprah di tingkat nasional dan Internasional, " jelasnya

Selain itu dirinya berharap, Even yang diselenggarakan ini bisa diteruskan dan ditingkatkan, untuk ditahun mendatang agar dilaksanakan di-provinsi jambi ini," kita akan rancang dan undang semua Sekolah Sepak Bola (SSB) se- sumatra serta hadia yang menarik." tuturnya.

Kepada Orang tua peserta Liga sepak bola dan pelatih Asisten berpesan, " Teruslah berkreasi, doronglah anak-anak kita untuk terus menjadi pemain sepak bola dan terus meningkatkan prestasi sehingga akhirnya mampu mengakat harkat martabat nama baik keluarga, daerah, ditingkat nasional maupun Internasional." pintanya.

Dikatakan juga, Liga Sepak Bola ini juga bisa menjadi wahana mempererat tali silaturrahmi dan sebagai perekat persatuan dan kesatuan sesama warga masyrakat banyak diprovinsi jambi ini.

Ditempat yang sama Ketua penyelenggara Asnawi menyampaikan, Liga Sepak Bola Anak Usia Dini ini baru pertama kali diperlombakan diprovinsi jambi, dan diikuti 18 Club sepak bola diantaranya dari Kepulauan Riau, Padang dan Kabupaten/kota se-Provinsi jambi,
Selain itu banyak Club yang mau datang dan hadir dikarenakan anak-anak baru sudah ujian dan bahkan ada dalam ujian,

Selain itu perwakilan orang tua Para pemain Liga Sepak Bola Anak Usia Dini Henrizal menyampaikan, Ucapan terima kasihnya terhadap Guru dan pelatih yang telah bersusah paya mendidik anak-anak kami sehingga mereka bisa bermain bola dan tidak meluangkan waktunya tersia sia.

Dikatakan Henrizal," pertama kali anaknya minta izin untuk ikut main bola dirinya tidak mengizinkan, tetapi setelah dipikir dan direnungi akhirnya diizinkan, dari pada dirumah tidak ada kegiatan dan main yang tidak terarah sehingga saya memutuskan anak saya masuk Sekolah Sepak Bola (SSB) dijambi, hasilnya lebih bagus dan terarah sehingga dia bisa melihat waktu belajar dan waktu latihan, dan anak-anak kita tidak kemana-mana hanya latihan dan belajar," jelasnya.

Sebagai utusan orang tua." Kami sangat mendukung program dari SSB untuk mengadakan liga dan pertandingan lainnya yang diadakan." pungkasnya.

Selain itu pelatih dari Kepulauan Riau menyampaikan, dengan dibukanya Liga Sepak Bola Anak usia Dini diharapkan anak-anak dari sedini mukin bisa memasyarakatkan olahraga dan menyatukan bangsa dengan olahraga.

Dengan ditandai tendangan Pertama Oleh Asisten Bertanda pertandingan dimulai Sebagai pertandingan persahabatan akan berhadapan Antara Bina Remaja 2004 dan 2005.

Turut serta pada kesempatan ini Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Jambi Henrizal, Para pelatih dan para orang tua peserta dan para undangan lainnya.(jambidaily.com/HMS)

KOMENTAR DISQUS :

Top