Jumat, 24 November 2017 |
Wisata & Budaya

Asisten III Kunjungi Pameran Suluk Bambu Teater Tonggak

Sabtu, 11 November 2017 23:04:47 wib

JAMBIDAILY SENI, Budaya - H.Saifuddin,AMK,SE Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Jambi hadir mengunjungi pameran lukisan dan Fotografi dalam helatan hari kedua Suluk bambu oleh Teater Tonggak di Taman Budaya Jambi (TBJ), (Sabtu,11/11/17).

Asisten III saat mengunjungi didampingi oleh Fauzi Z sang maestro perupa Jambi, Endang Nuryadin Kepala OJK Provinsi Jambi, Ujang Hariadi Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi Jambi, Didin Sirojuddin Kepala TBJ, Hery FR Ketua Ikatan Auditor Pariwisata Indonesia (IKAPINDO), Alamsyah Amir Ketua dewan kesenian Jambi.

"tamu undangan hadir dan pengunjung sudah memenuhi lokasi ini, namun karena kondisi hujan deras maka terpaksa pertunjukan akan kita tunda," Ungkap Hendry Nursal selaku ketua pelaksana.

Menurut Hendry dalam penjelasannya, seluruh materi pertunjukan malam kedua akan dihadirkan pada hari akhir suluk bambu (Minggu,12/11/17) malam.

"semua akan kita tampilkan malam esok, semoga saja cuaca bersahabat dan tiak turun hujan seperti malam ini," pungkas Hendry.

Kepala OJK dan Kadis Budpar sendiri menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan walaupun belum sempat menyaksikan.

"ini kegiatan bagus, yang namanya cuaca dan alam itu tentu tidak bisa dipungkiri, lihat adik-adik luar biasa semangatnya sudah siap akan tampil," Kata Endang Nuryadin.

"masih ada malam esok untuk kegiatan suluk bambu, semoga cuaca mendukung, tetap semangat," Tutur Ujang Hariadi saat berdiskusi di ruang pameran.

Adapun materi pertunjukan yang akan tampil pada malam akhir yaitu: Menara Langit oleh Teater Tonggak, Demo Melukis Boslan Tobing, Teaterikal Nekut dari Sialang Rayo, Teaterikal Opera Manusia oleh Teater AiR, Teaterikal perjalanan putih Ide Bagus Putra dan Tampilan hasil Workshop Ngaji Tubuh bersama Toni Broer, Pembacaan Puisi oleh Muhammad Husyairi, Pertunjukan Bengkel seni TBJ dan Palerak Pantang "Wak Kocai"

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top