Senin, 20 Agustus 2018 |
Wisata & Budaya

Asli karya dari Jambi, Prayogie Project dalam Single Ku Nikmati Sendiri

Minggu, 10 September 2017 00:12:57 wib

JAMBIDAILY TREND, Musik - Ini dia baru di launching malam ini (Sabtu, 09/09), Prayogie Project dengan singlenya bertajuk Ku Nikmati Sendiri dalam cinta yang hanya dinikmati sendiri.

Launching Bertempat di Kafe Port Of Destination (POD) yang terletak di Jalan Kol Pol M Thaher, persis di depan Bioskop Lama, sekitar 200 meter dari lapangan sepakbola Persijam, Talang Banjar kota Jambi, tersebut.

"Singlenya berjudul Ku Nikmati Sendiri (PRAYOGIE PROJECT) dengan Aliran musiknya british pop romantic, bercerita tentang seseorang yang terlalu banyak berharap dan telah memberikan semua cinta kasih sayang sepenuhnya, tapi sang kekasih malah tidak terlalu memperdulikan cinta dan sayang yang diberikan tersebut. Sehingga cinta dan sayang hanya bisa dinikmati sendiri," Jelas Prayogie.

Didalam single tersebut terdapat 3 Lagu, ciptaan dari Prayogie dan Yuqa yaitu Ku Nikmati Sendiri, Maaf Ciptaan Prayogie dan Cerita Kehidupan ciptaan Prayogie.

Kepada jambidaily.com (Sabtu,09/09), Prayogie yang notabene adalah Anggota DPRD Kota Jambi dari Komisi A tersebut, seusai Launching melalui pesan Whatsapp mengharapkan anak muda Jambi khususnya melakukan hal positif dan bermanfaat. 

"anak-anak muda selalu melakukan hal-hal positif yang bermamfaat bagi mereka dan jangan lupa jauhkan narkotika," Pesaannya.

Ketika disinggung rencananya kedepan dibidang Musik terlepas sebagai Anggota DPRD Kota Jambi, kata Prayogie

"Setelah launching ini mungkin kita bakal promosi terus hobby bermusik ini ke radio yang ada di Jambi dan Nasional bahkan Televisi nasional untuk single Ku Nikmati Sendiri sambil mengkampanyekan "jauhi narkoba" dan lakukan hal-hal positif yang bermamfaat," Pungkasnya.

Sementara itu Albert Tomy pemilik POD menyambut baik dan sangat mendukung untuk Prayogie Project

"kami POD sangat mendukung dengan adanya kreatifitas Musisi indie Jambi seperti ini, karena kami mau mengangkat Band-band indie Jambi," Tutur Albert Tomy, Pemilik POD (Sabtu, 09/09)

"kami membuka ruang dan support kalau ada band-band indie lain di Jambi jika ingin performance atau pertunjukkan di POD," Tambahnya lagi.

Oh ya kamu penasaran bagaimana lagunya,? sebagai Info lagu tersebut bisa di download melalui itunes, Sportify, Apple Music, dan Deezer. Selamat Menikmati...

 


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top