Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Wisata & Budaya

ASPPI Jambi Berharap Danau Sipin Dapat Meningkatkan Kunjungan Wisatawan

Senin, 22 April 2019 08:03:06 wib
Herman P Bakara, Ketua ASPPI Provinsi Jambi/Foto: Ist

JAMBIDAILY WISATA - Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) turut angkat bicara tentang program pemerintah kota Jambi untuk mempercantik dan memperindah Wisata Alam, Danau Sipin yang terletak di kawasan Telanaipura Kota Jambi dengan dapat meningkatkan wisatwan dan memiliki efek ekonomi bagi warga.

Herman P Bakara, Ketua ASPPI Provinsi Jambi menyambut baik tentang apa yang diprogram Pemerintah Kota Jambi yang digagas Walikota Jambi, DR H Syarif Fasha ME, karena sangat dibutuhkan warga.

"Mengenai danau sipin yang sekarang lebih tertata, saya sangat mengapresiasi pemerintah yang telah mulai berpikir untuk menyediakan tempat bersantai warganya, karena tempat-tempat seperti itu sangat dibutuhkan oleh warganya sendiri maupun oleh para wisatawan-wisatawan yang berkunjung ke Jambi," Kata Lelaki yang biasa disapa Mr Pay, kepada jambidaily.com. 

Mr Pay, sebagai pelaku pariwisata tentu menitipkan harapan kedepannya. Ketika wisatawan meningkat maka juga dapat memberikan imbas positif bagi perekonomian dan pelaku Ekonomi seperti UMKM/UKM dapat memasarkan produk-produknya.

"Selaku pelaku pariwisata saya berharap bahwa Danau Sipin kedepan digarap lebih serius dan professional sehingga bisa menjadi objek wisata kota Jambi yang dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Jambi dan saya juga berharap dibangun kios-kios kecil yang ditata dengan baik untuk memasarkan produk-produk UMKM/UKM kota Jambi.

 


(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top