Sabtu, 22 September 2018 |
Peristiwa

Astaghfirullah...Makan Minum Kafilah Dibungkus Kantong Asoi

Minggu, 11 Oktober 2015 23:22:31 wib
Ilustrasi makanan dalam kantong asoi (google.co.id)

JAMBIDAILY MUARATEBO-Meski tak salah, tapi tidak selayaknya panitia Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, sebagai tuan rumah, memberi konsumsi para peserta kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Jambi ke- 45 dengan menggunakan pembungkus kantong asoi (kantong kresek-red).

"Iya konsumsi kafilah, dibungkusi kedalam asoi lalu dibagikan,"ungkap sumber yang minta namanya tidak ditulis kepada jambidaily.com, Minggu, (11/10).

Bahkan sumber mengaku sempat marah-marah sama panitia atas perlakuan tersebut ke para peserta kafilah yang berasal dari semua Kabupaten di Jambi wilayah barat, Sabtu (10/10).

"Tapi Alhamdulillah hari ini, Minggu (11/10), konsumsi kafilah tidak dibungkus kantong asoi lagi,"terangnya.

Menurut sumber, bahwa panitia penanggung jawab makan minum para kafilah atau yang mengurusi semua itu adalah mas Samin, bahkan kemarin saat penyaluran makan minum para kafilah sudah ada difoto-foto dan bukti fotonya ada sama pak Eko Nuryanto penanggug jawab kafilah Muaro Bungo, pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik Samin yang mengurusi makan minum kafilah maupun Eko Nuryanto saat dihubungi melalui sambungan telpon belum dapat dikonfirmasi.(jambidaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top