Selasa, 19 Desember 2017 |
Hukum

Astaghfirullah...Terjadi Pembunuhan di Batanghari

Kamis, 03 Desember 2015 23:00:21 wib
ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY BATANGHARI-Lagi-lagi terjadi pembunuhan di wilayah hukum Polres Batanghari.  Kali ini menimpa Edison warga asal Desa Padang Kelapo, Kecamatan Muaro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa akibat terkena tembakan.

Peristiwa menggenaskan itu terjadi, Kamis (03/12)  sekira pukul 11.30 WIB. Peristiwa ini diduga karena dendam lama antara korban dan pelaku.

"Edison yang sebelumnya pernah diperingatkan oleh temannya agar tidak mendatangi desa tebing tinggi, namun tetap nekat untuk datang. Dan ternyata pelaku YD, sudah menunggu dijalan di dekat perkebuanan sawit desa Tebing Tinggi,"ungkap sumber.

Sesampainya korban di Desa Tebing Tinggi Tinggi, pelaku YD langsung melakukan penembakan ke korban menggunakan senjata api jenis kecepek ke arah punggung korban. Peluru menembus ke dada korban hingga tewas.

Informasi dari pihak Polsek Marosebo Ulu melalui kanit Reskrim AIPDA, Iswan Hadi, saat dihubungi via ponselnya, membenarkan ada korban penembakan yang tewas, saat ini Korban penembakan ini sudah di bawa ke Puskemas kecamatan Marosebo Ulu, untuk dilakukan otopsi.

Sedangkan pelaku penembakan, YD hingga berita ini dituliskankan, masih dalam pengejaran petugas.

"Diduga masalah lama yang belum terselesaikan,"singkat Kanit Reskrim menduga motip pembunuhan tersebut.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top