Sabtu, 24 Februari 2018 |
Peristiwa

Atasi Kebakaran Ketua DPRD Minta Pemkot Sungai Penuh Bertindak Cepat

Kamis, 25 Januari 2018 05:22:06 wib

JAMBIDAILY SUNGAIPENUH - Pasca kebakaran yang menghanguskan 150 ruko, 190 lapak, 2 rumah ibadah, serta pasutri yang tewas hangus terbakar, Rabu dinihari, (24/1), disikapi oleh  Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami.  

Fikar Azami mengungkapkan dirinya ikut berduka atas kejadian kebakaran yang menimpa masyarakat Desa Pasar Baru Kecamatan Sungai penuh. Pasalnya, saat terjadi kebakaran dirinya tidak berada di Sungai penuh, akan tetapi berada di Padang sedang  membezuk keluarga yang sedang kritis di salah satu rumah sakit. 

"Subuh tadi saya mendapat kabar dan informasi terjadi kebakaran di Kota Sungai Penuh. Saya tidak menyangka musibah kebakaran ini datang. Saya berharap kita semua dapat membantu saudara - saudara kita yang menjadi korban dan kepada Pemkot agar maksimal dalam menangani kejadian ini,"sebutnya melalui Via Whatsapp

Guna membantu korban yang terkena musibah dia mengungkapkan telah berkoordinasi dengan Pemkot melalui dinas terkait agar bertidak tanggap dan cepat terhadap musibah ini.

"Tadi subuh saya langsung berkoordinasi dengan Pemkot melalui dinas terkait untuk segera memadamkan api dan membantu korban serta menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada di lapangan. Kemudian Beberapa orang anggota dewan juga sudah saya koordinasikan untuk ikut turun membantu," terangnya (gsm/fyo)

KOMENTAR DISQUS :

Top