Jumat, 24 November 2017 |
Hukum

Ati Yanto: Saya akan Laporkan ke Kapolri dan Presiden

Selasa, 01 Agustus 2017 04:46:40 wib
Ilustrasi/Google.co.id

JAMBIDAILY HUKUM-Ati Yanto (36) alias Ati Loreng mengatakan, jika kasusnya terkait Pemalsuan Dokumen yang menghabiskan Tabungannya di Bank sampai tidak jelas dalam penyelesaian, maka dirinya akan melaporkan kasus ini ke Kapolri dan Presiden.

"Sebagai warga dan nasabah bank yang dirugikan dengan pelayanan bank dan lambatnya penanganan kasus saya ini, maka saya akan lapor Kapolri dan Presiden," tutur Ati, sebagai dilansir Portal inilahjambi.com (Senin,31/07).

Diketahui, Ati berkali-kali mengalami persoalan di beberapa bank di Jambi. Pada Agustus 2016 lalu, Ati sempat marah dan mengamuk di bank Mega di kawasan Jelutung Kota Jambi karena uangnya juga hilang karena ditarik oleh Cheng Hua yang tidak lain ternyata adalah saudara iparnya sendiri.

"Saya minta agar kepolisian segera mengusut kasus ini. mengapa lambat sekali perkembangannya. Saya juga minta agar pihak-pihak terkait, seperti kepala BCA unit Talang banjar itu dipanggil, termasuk pihak lain yang berwenang," katanya.
 
"Total kerugian saya hampir mencapai Rp100 milyar. Bukan hanya di BCA, tapi juga di Bank Mega, Bank Panin, Bank Bukopin dan Bank Mandiri. Sayangnya, 7 laporan saya ke polisi, belum satupun yang ada hasilnya untuk saya, termasuk yang terakhir, laporan di Polresta ini," keluh Ati.


Sumber: inilahjambi.com
Editor   : Hendry Noesae 

 

Berita Terkait:

  1. Diduga 600 Juta Rupiah uang Nasabah Disedot, BCA Cab.Talang Banjar Jambi dipertanyakan.
  2. Waaaw...Ati Loreng Terkuras Milliaran Rupiah di Bank, Apa Mungkin Tanda Tangan "Siluman" diloloskan Bank,?

KOMENTAR DISQUS :

Top