Selasa, 12 November 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Atlet Tebo Cabor Billiar Peraih Medali Emas selain Bonus juga Mendapatkan Uang Pembinaan

Rabu, 21 November 2018 14:23:01 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Atlet cabang olahraga (Cabor) Billiar asal Kabupaten Tebo pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi tahun 2018 akan mendapatkan Bonus bagi peraih medali, juga uang pembinaan dari pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Tebo

"peraih emas nilainya 12,5 Juta rupiah untuk perunggu itu 3 Juta rupiah sebagai bonus untuk Atlet peraih medali cabor billiar," Ungkap Jawir Hafizi Ketua Pengcab POBSI Tebo, kepada jambidaily.com (Rabu, 21/11/2018).

Adapun Atlet Cabor Billiar Tebo yang berhasil meraih Medali yaitu, Emas oleh Hendra di bola 15 tunggal putra dan Perunggu oleh Joni dan Mariza (double mix) atau ganda campuran.

Kemudian, disamping bonus peraih medali yang berasal dari Koni, Kata Jawir Hafizi atlet juga akan mendapatkan uang pembinaan dari POBSI Tebo senilai 500 ribu yang akan diterima atlet billiar khusus peraih Emas sampai ke Porprov berikutnya.

"Itu dari KONI, sementara dari kita POBSI Tebo akan memberikan semacam uang pembinaan atau insentif khusus peraih medali Emas setiap bulan itu sebesar 500 ribu rupiah sampai ke Porprov berikutnya," Jelas Jawir.

 

(Hendry Noesae)

 

Berita Terkait:
Raih Medali Emas Lepaskan Dahaga Penantian 12 Tahun Tebo di Cabor Billiar

KOMENTAR DISQUS :

Top