Selasa, 11 Desember 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Atlet Billiar Raih Medali Emas di Porprov, Sudirman: Kami Persembahkan untuk HUT Tanjabtim ke-19

Jumat, 16 November 2018 17:50:50 wib
Sisil bersama Ketua Umum POBSI Jambi, Hendry Attan (Kanan) dan Ketua Pengcab POBSI Kab.Tanjabtim, Sudirman (Kiri)/Foto: Arwin Syaputra

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Atlet Asal Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) raih medali emas pertama di Porprov 2019 dari tunggal putri cabang olahraga Billiar untuk kategori Bola 9, Sudirman selaku Ketua Harian Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Tanjabtim sampaikan Apresiasinya.

"Apresiasi Kepada atlet peraih medali karena telah berusaha untuk bermain seoptimal mungkin," Ujarnya kepada Jambidaily.com seusai pertandingan (Jum'at, 16/11/2018) di Club 9 Talang Banjar, kota Jambi.

Medali itu diraih oleh Sisilia Carolina Adanaja yang biasa disapa Sisil yang berhasil mengalahkan perlawanan sengit atlit dari kabupaten Muaro Jambi. 

Selain langsung memberikan bonus, beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada atlet peraih medali, "Bahwasanya Medali Emas ini kami persembahkan untuk Hari Ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang Ke 19," Terangnya.

"Kami juga berharap Atlet cabor billiar yang lain bisa menambah medali untuk kabupaten kita dan bisa menjadi juara umum seperti yang kita dapatkan tahun lalu di Kejurda Cabor Billiar," Pungkasnya menambahkan.

 

(Arwin Syaputra)

KOMENTAR DISQUS :

Top