Selasa, 25 September 2018 |
Wisata & Budaya

Authentic Moment Bersama Fourtwnty, Ini dia Jadwalnya dan Dapatkan Kejutan Menarik

Kamis, 26 April 2018 13:56:03 wib
FourTwnty/Photo: Google.co.id

JAMBIDAILY SENI, Budaya - FourTwnty kembali hadir ke Jambi, pada 11 Mei 2018 mendatang di Kuzano Park terletak di kawasan Puri Mayang tepatnya bersebelahan dengan Pasar Mama, kota Jambi, bakal ada kejutan menarik untuk anda dan catat jadwal momennya.

Lelaki yang akrab disapa Mumu owner Mumutama production selaku Event Organizer Authentic memaparkan bahwa dalam penyelenggaraan tahun lalu kehadiran Fourtwnty mampu menyedot perhatian pengemarnya di Jambi.

"Fourtwnty sebelumnya pernah hadir ke Jambi pada 4 Oktober 2017 yang lalu, antusiasme luar biasa bagi para penggemarnya walaupun lokasi kala itu lumayan jauh dari pusat kota Jambi," Jelas Mumu kepada jambidaily.com, (Kamis, 26/04/2018)

Pada 11 Mei nanti selain Fourtwnty akan ada berbagai aktifitas seperti: Authentic shop, Pustaka Baca By Solidbond Gathering, Photobooth, Games Interactive, Barber on the spot, Local Clothing, Booth Community. Untuk Informasi dan pemesanan bisa melalui kontak personal, 0821 1783 9192.

Jelang Authentic Moment akan ada tampilan spesial di berbagai tempat di kota dan kabupaten dalam provinsi Jambi, yaitu dari Setengah lima, Shand’s & Company dan Delmavia. Ini jadwalnya: 

  • 27 April 2018 di Cozy Camp - Kota Jambi
  • 28 April 2018 di Steak on You - Muara Bungo
  • 4 Mei 2018 di  Park Food & Bar - Kota Jambi
  • 5 Mei 2018 di  Water Font City - Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat

Bagi para penggemar yang ingin Dapatkan tiket meet and greet bersama Fourtwnty, caranya sangat mudah yaitu: 

  • follow instagram @authenticity_id @authenticitymoment
  • upload video atau foto kamu di event road to authentic moment dengan hastag #authenticmoment #mumutamaproduction #fourtwnty #roadtoauthenticmomentjambi

"ada 30 tiket meet and greet bareng Fourtwnty yang kami sediakan bagi para penggemar yang beruntung, rencananya berlokasi di Domesteak Cafe kawasan Tugu Juang kota Jambi, pukul: 15.30 wib," Tutur Mumu.

Untuk menyegarkan ingatan, Kita ulang kembali mengulas tentang Fourtwnty, Fourtwnty mungkin sedikit asing terdengar bahkan sempat agak sulit mencari tentang mereka karena minimnya informasi terkait Fourtwnty, tetapi untungnya ada salah satu laman yaitu chillax.kincir.com menuliskan tentang ini dan lagunya

Mendengar nama FourTwnty tentu bikin beberapa orang terperangah dan bertanya-tanya. Soalnya kalo dituliskan dalam angka (420), nama band ini sama dengan kode yang ngehits dikalangan anak muda Amerika sebagai kode untuk menyebut tanaman terlarang, Mariyuana. Lalu, apakah band yang memilih jalur independent ini merepresentasikan hal tersebut? Sepertinya, jawabannya adalah iya. 

Eits, jangan negatif dulu. Seperti yang kita tahu, mariyuana atau ganja bisa memberikan efek kepada diri para pemakainya. Entah itu, tenang atau 'keblinger'. yang pasti ada efeknya. Nah, musik yang disajikan FourTwnty pun dijamin bakal ngasih efek super dahsyat. Bedanya, kamu tidak bakal mabuk pas dengar lagu yang disajikan FourTwnty. Yang ada, kamu bakal terhanyut dalam alunan musik yang indah dan suara vokalis yang sejuk di telinga.

Musik yang diangkat FourTwnty adalah Acoustic Folks. Musik mereka berbicara tentang toleransi, kecintaan terhadap alam, pemahaman terhadap langit dan bumi, cinta, persahabatan, keluarga, dan sinestesia. Album perdana FourTwnty bertajuk Lelaku terdengar begitu sederhana dan sangat nyaman di telinga. Band yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots ini telah memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia. Lirik puitis dan aransemen yang enggak berlebihan bikin FourTwnty digemari di kalangan anak muda. 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top