Sabtu, 26 Mei 2018 |
Wisata & Budaya

Authenticity Hadirkan Penyanyi Nan Cantik Akhir Pekan ini di kota Jambi, Siapakah dia,?

Selasa, 17 April 2018 13:01:04 wib
Danilla/Foto: hype.idntimes.com

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Authenticity pada akhir pekan ini (Jum'at,20/04/2018) di Buzz Cafe & Resto kota Jambi hadirkan penyanyi cantik berparas oriental, Danilla Riyadi.

Mumutama Production kepada jambidaily.com menjelaskan bahwa Authenticity akan dimulai pada pukul: 19.00 Wib, yang juga akan diramaikan oleh My First Impression dan Galery. 

"Seperti biasa kita akan mulai pada pukul: 19.00 wib, Danilla siap menghibur penggemar di kota Jambi. Di lokasi acara juga ada Authentic shop, local clothing, photo booth, barber on the spot, pustaka baca solidbond dan game interacative," Jelas Mumu owner Mumutama Production selaku event organizer, (Selasa,17/04/2018).

Untuk dapat mengenal lebih dekat seperti apa Danilla, berikut ulasan dari fotoskandal.com (diakses 17 April 2018, sekira pukul: 12.13 wib)

Danilla Riyadi adalah seorang penyanyi Indonesia yang mempunya wajah cantik dan oriental merupakan anak dari pasangan Bapak Wansyah Fadli dan Ibu Ika Ratih Poespa. Wanita yang bernama komplit Danilla Jelita Poetri Riyadi ini yaitu sesosok wanita yang suka dengarkan musik yang bergenre jazz, dan begitu sukai bernyanyi. Mulai karier bernyanyinya pada th. 2013 sampai sekarang.

Usianya yang belum juga muda tidak menghambat penghayatan Danilla dengan tehnik nada alto. Kiprah single-nya, 'Buaian', betul-betul membuai siapa saja pendengarnya. Musik simpel tetapi padat, dibalut vokal merdu ditambah sekali lagi muka orientalnya yang cantik. 

Wanita kelahiran 12 Februari 1990 itu malas dimaksud penyanyi terlebih musisi. Dalam wawancara Danilla mengatakan cuma hoby yang mendengarkan musik serta bernyanyi.

Berikut ini Biodata Danilla Riyadi dari berbagai sumber informasi

Nama Lengkap: Danilla Jelita Poetri Riyadi
Nama Lian: Danilla Riyadi
Tanggal Lahir: 12 Februari 1990
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Usia: 28 Tahun
Kebangsaan: Indonesia
Genre: Pop music, Jazz, Bossa nova, Traditional pop music
Albums: Telisik
Zodiac: Aquarius
Tahun aktif: 2013–sekarang
Profesi: Penyanyi, Artis
Nama Ayah: Wansyah Fadli
Nama Ibu: Ika Ratih Poespa

Danilla enggan dilabeli soloist, penyanyi, musisi, dll, pertemuannya dengan Lafa Pratomo dimuka th. 2012 yang berperan jadi produsernya yaitu titik balik dari keengganan Danilla juga akan pelabelan itu. Ada kecocokan musikalitas di antara keduanya menghasilkan banyak bebrapa perjanjian musikal berbentuk karya-karya yang direkam di satu studio punya Orion Records Indonesia. 

Dilaunching oleh label Orion Records serta Demajors dimuka th. 2014, yaitu satu single yang bertopik ‘Buaian’ yang digubah serta diaransemen oleh Lafa Pratomo. ‘Buaian’ yaitu satu lagu mengenai satu ketertarikan antar lawan type, memiliki irama swing, diisi syair rayuan-rayuan ala masa 50-an berpadu dengan suara yang enteng dan bersahabat, hingga tersenyum simpul yaitu satu sensasi yang rasa-rasanya cocok untuk lagu berdurasi empat menit ini. ‘Buaian’, untuk Danilla adalah satu diantara demikian “anak”, yang menempati satu pondok berbentuk album bernama ‘Telisik’, yang juga juga akan selekasnya launching kurun waktu yang tidak lama sekali lagi. 

Sistem perekaman lagu ‘Buaian’ nyaris keseluruhannya dikerjakan dengan swadaya oleh sang produser, Lafa Pratomo serta Danilla, dibantu juga oleh Aldi Suara Permana yang mendentingkan instrumen piano yang ikut berperan besar dalam sistem mixing serta mastering untuk lagu itu.

Selain itu, Biografi Danilla dapat juga diakses melalui laman resmi miliknya danillaofficial.com

Nahhh tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan tempat ya, untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi nomor kontak di bawah ini


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top