Jumat, 20 Juli 2018 |
Wisata & Budaya

Awak Media Batanghari Kunjungi Humas Pemko Bandung

Jumat, 13 November 2015 19:16:35 wib
Kunjungan Pers Tour AJB Batanghari di Bandung

JAMBIDAILY BANDUNG -Dalam rangkaian pers tour, sejumlah wartawan dari  Kabupaten Batanghari, berkesempatan mengunjungi dan melihat kinerja Humas Pemko Bandung.

Kedatangan para awak media yang tergabung dalam  Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB), Jumat (13/11), disambut hangat Diskominfo Kota Bandung.

Sebelumnya, Kabag Humas Setda Batanghari Sehan Sopian SE, memperkenalkan wartawan  kepada Diskominfo Kota Bandung.

Sementara itu, Kabid Diskominfo Kota Bandung,  Dewi Mulyani, menerangkan, kondisi dan struktur kerja Diskominfo Pemko Bandung, terdiri dari 4 bidang, Humas Diskominfo, Desi Minasi, Foste, dan Telematika.

"Kemitraan media dan Pemko Bandung selama dua tahun kepemimpinan Ridwan Kamil, berjalan baik.  setiap hari ada sekitar 15 wartawan yang ikut kegiatan Walikota yang baik media cetak, online maupun elektronic,"jelas Dewi.

Disebutkanya, hingga saat ini, media yang terdaftar di Diskominfo ada 92 media yang terdiri dari harian cetak, elektronik dan online.

Dewi juga meyebutkan Ridwan Kamil termasuk Walikota yang aktif di media  sosial, baik  instalgram, twitter, facebook dan saluran lainya sebagai pelayanan informasi publik.

"Untuk memberi informasi kepada masyarakat, beliau (red-Ridwan Kamil) cukup menyebarkan melalui media sosial, termasuk kepada para SKPD-nya."

Para jurnalis melalui Ketua AJB, mengatakan, hal ini akan menjadi pengalaman bagi jurnalis, dan ilmu yang di dapatkan ini juga akan disampaikan kepada Bupati Batanghari agar kedepannya mitra kerja antara Pemkab dan jurnalis berjalan dengan baik.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top