Selasa, 19 Februari 2019 |
Wisata & Budaya

Awas Sangat Berbahaya, Tekwan dan Miso 'Teh Wina' Sekali Coba Bikin Ketagihan

Minggu, 13 Januari 2019 16:24:23 wib
Miso di Warung Teh Wina/Foto: Ist/jambidaily.com

JAMBIDAILY KULINER, Wisata - Mungkin masih sangat jarang bahkan asing terdengar oleh warga kota Jambi pencinta Tekwan, menariknya Warung Teh Wina juga ada tersedia Miso makanan berkuah yang memiliki cita rasa khas, sekali coba bikin ketagihan.

Warung Teh Wina berada di Jalan Kapten Patimura lorong Masjid Al-Ikhlas RT 11 Kelurahan Simpang IV Sipin Kecamatan Telanaipura kota Jambi atau tepatnya berseberangan dengan Apotik K24 Nusa Indah, sederhana namun nyaman untuk dikunjungi dan tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, hanya dibanderol Rp 8000,- (Tekwan biasa) dan Rp 10.000,- (Tekwan + Model) lalu Miso + Tulang Rp 15.000,-.

"Alhamdulillah usaha ini sudah 6 bulan berjalan, pelanggannya juga sudah lumayan karena banyak yang belum tau aja. Kalau udah nyicip pasti ketagihan," Ujar Untung Iskandar, tersenyum (Minggu, 13/01/2019).

Usaha kuliner ini, dirintis Untung karena terinspirasi saat istrinya sedang hamil, sangat menyukai Tekwan dan Miso

"Terinspirasi awalnya buat itu karena waktu hamil orang rumah doyan makan tekwan dan Miso, jadi saya punya ide sama orang rumah kenapa tidak buat sendiri. Ya...mumpung kemarin ada niat dan ada rezekinya, makanya saya bersama istri buka warung sendiri," Cerita Jurnalis Metrotv ini, kepada jambidaily.com

Untung bersama Wina sang Istri, tidak hanya berjualan langsung kepada pelanggan yang datang ke warungnya, namun juga bisa menerima pesanan untuk hajatan "Iya pak terima pesanan juga untuk hajatan, pesta nikahan bisa," Tuturnya Singkat.

Nah, Ingin mencicipi Tekwan dan Miso di warung 'Teh Wina'? buka sejak Pukul: 14.30 WIB hingga Pukul: 22.00 WIB. Tapi jika anda ingin memesan untuk kebutuhan hajatan, bisa kontak ke nomor 085266859254 (WhatsApp).

(Hendry Noesae) 

KOMENTAR DISQUS :

Top