Jumat, 24 Mei 2019 |
Wisata & Budaya

Ayam Geprek "Cek Ipah" Ramaikan Kuliner di Jambi

Jumat, 19 April 2019 16:12:31 wib

JAMBIDAILY KULINER, Wisata - Bagi Warga Jambi kini ada pilihan baru untuk menu makan harian anda. Ayam Geprek "Cek Ipa" kini hadir di Jl. Panglima Polim (Simpang Duren) tepatnya disebrang Aseng Buah, Jambi Timur - Kota Jambi.

“Perkembangan Ayam Geprek ini sangat cepat. Makanan ini dianggap jadi makanan Zaman Now,” ujar Mita selaku owner Ayam Geprek Cek Ipa.

Mita mengatakan, tersedia ayam geprek dengan level atau tingkat kepedasan yang berbeda.  Meski Ayam Geprek dikenal dengan rasanya yang pedas, namun disini sebetulnya pengunjung bisa menentukan sendiri tingkat kepedasannya.

“Untuk level pedasnya kita ada 2 yaitu sedang dan pedas. Kalau dibilang makanannya pedas semua, nggak juga. Karena pengujung bisa menentukan sendiri pedasnya atau bisa dengan menggunakan saos yang kita sediakan,” jelas Mita.

untuk Paket ayam gepreknya, disini kata Mita dalam satu paket mendapatkan Nasi, Ayam Geprek, Bihun Goreng, serta Lalapan.

Berbicara soal rasa, ayam gepek Cek Ipa ini tidak perlu lagi diragukan citarasanya. Tekstur ayam yang lembut dan lumuran cabai diatasnya membuat penikmatnya ketagihan.  Apalagi harganya yang murah dan terjangkau hanya Rp 10 ribu saja.

“Harganya lebih terjangkau cocok untuk mahasiswa dan anak sekolahan, rasanya bikin pengen makan terus,” ujarnya.

Harapan Mita kedepannya dapat membuka cabang di daerah lainnya. "Saya berharap Dalam waktu dekat kami bisa membuka cabang di beberapa tempat lainnya,"katanya.

Fitri, salah satu pembeli Ayam Geprek Cek Ipa mengungkapkan, "Saya pertama kali mencoba membeli Ayam Geprek disini, setelah mencoba rasanya sangat nikmat dan ciri khas dari cabai nya membuat saya ketagihan, sampai-sampai saya bungkus 1 lagi untuk makan dirumah nanti sore," ujar Fitri kepada Jambidaily.com.

Anda ingin mencobanya ? silahkan datang ke Ayam Geprek "Cek Ipa" di Jl. Panglima Polim (Simpang Duren) tepatnya disebrang Aseng Buah, Jambi Timur - Kota Jambi.

Untuk Pemesanan bisa menghubungi 085367299894.


Penulis : Diki Wahyudi

KOMENTAR DISQUS :

Top