Sabtu, 17 November 2018 |
Wisata & Budaya

Bagaikan Pesta Taman, Kafe Dialogue Terhanyut dalam Dentingan Musik FourTwnty

Rabu, 04 Oktober 2017 22:05:43 wib
FourTwnty/Photo: jambidaily.com/Hendry Noesae/Mumutama Production/Roni, Kafe Dialogue

JAMBIDAILY KAFE, Wisata - Pengunjung Kafe Dialogue kawasan Mendalo Jambi tepatnya Jalan Lintas Jambi – Muaro Bulian, samping kampus UIN Sultan Thaha Saifudin (STS) Mendalo, terhanyut akan lembutnya dentingan musik dan lirik puitis dari FourTwnty.

Hal itu didukung juga dengan letak Kafe berada di Alam terbuka sehingga menambah suasana ratusan pengunjung yang sedang menyaksikan menjadi terasa lebih kena ke hati. Lagu-lagu hits FourTwnty seperti Fana merah jambu, Aku tenang, Hitam putih, Puisi alam dan Aku bukan binatang membuat pengunjung terpancing untuk turut bernyanyi bersama.

"Jambi ini ya,? suara kalian keren-keren, ayo kita nyanyi bareng ya," Ujar FourTwnty menyapa pengunjung Kafe Dialogue

Musik yang diangkat FourTwnty adalah Accoustic Folks. Musik mereka berbicara tentang toleransi, kecintaan terhadap alam, pemahaman terhadap langit dan bumi, cinta, persahabatan, keluarga, dan sinestesia. Album perdana FourTwnty bertajuk Lelaku terdengar begitu sederhana dan sangat nyaman di telinga. Band yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots ini telah memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia. Lirik puitis dan aransemen yang enggak berlebihan bikin FourTwnty digemari di kalangan anak muda. 

"sangat sederhana namun Istimewa terdengar sehingga suasana pengunjung malam ini menjadi luar biasa karena FourTwnty," Ungkap Mumu, dari Mumutama Production selaku Event Organizer untuk Authenticity, kepada jambidaily.com (Rabu, 04/10/17).

“Authenticity menjadi jawaban akan kebutuhan musik Indonesia yang berkualitas, jujur dan simply authentik selalu memberikan konsep yang unik, original dan hasil kreatifitas sendiri. Sehingga memberikan pengalaman baru,” Ujar Mumu disela-sela kegiatan.

Sebelumnya Authenticity yang dipadukan dengan peringatan hari jadi Kafe Dialogue pertama ini disuguhi Old File yaitu band indie asal Jambi, juga diisi dengan berbagai permainan interaktif dan berbagai hadiah menarik.

Mumutama sukses membuat pengunjung benar-benar berkesan berada di Kafe Dialogue malam ini, karena kratifitasnya menyulap bagian lapangan yang terletak di tengah-tengah kafe bagaikan berada di Garden Party alias Pesta Taman, suasana romantis tersemat pada momen ini.

"Ada 800 sampai 1000 orang malam ini ada di Kafe Dialogue, terima kasih atas apresiasinya," Ungkap Roni, Kafe Dialogue.

(Hendry Noesae)

**Chatting Via Whatsapp Suaro Wargo jambidaily.com, Bergabung Klik Tautan ini: Whatsaap Group, Galery jambidailyDOTcom

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top