Minggu, 21 April 2019 |
Politik

Bakar Semangat Massa Pendukung Jokowi-Ma'ruf di Jambi, Syarif Fasha: Jangan Takut Intimidasi

Sabtu, 13 April 2019 17:41:43 wib
Kampanye di Halaman Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi/Foto: jambidaily.com/HendryNoesae

JAMBIDAILY POLITIK - Hari ini (Sabtu, 13/04/2019) Tim Kampanye Daerah (TKD) Gelar Kampenye Akbar bertajuk 'Silaturahmi pendukung capres dan cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin' di halaman parkir Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi, Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Jambi DR H Syarif Fasha ME, ingatkan ribuan pendukung yang hadir agar tidak Golput dan takut pada Intimidasi.

Kemas Faried Alfarelly, selaku ketua Pelaksana silaturahmi pendukung capres dan cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin sampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para relawan dan pendukung "Terima kasih telah hadir pada hari ini, saya selaku ketua panitia sampaikan bahwa kita berkumpul disini untuk Jokowi-Ma'aruf" Ucapnya pada kampanye yang dimulai Pukul: 13.00 wib, turut dimeriahkan oleh Artis Ibukota tersebut, hadir jajaran TKD dan pengurus-pengurus partai pengusung

Lalu, ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Agus S Roni mengingatkan Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin agar tidak lengah dan datang ke TPS coblos baju putih.

"Saya cuma bilang sedikit saja, kita disini untuk Jokowi Mar'uf, Pak Jokowi itu orang baik, Jokowi itu tidak jomblo. Saya sempat berjumpa Pak Jokowi sebelum kita bertemu hari ini, Beliau sampaikan salam kepada masyarakat Jambi dan menitipkan amanat bahwa tanggal 17 April ini mari kita menjaga kerukunan, kedamaian, karena kita berwarna-warna, majemuk dan beragam, jangan timbulkan 'hoax' Datangi TPS tanggal 17, jangan takut intimidasi, iming-iming dan sebagainya. Semoga tanggal 17 nanti kita dapat kabar gembira, Jokowi-Ma'ruf menang di Jambi, jangan lengah datangi TPS dan coblos baju putih" Tutur Agus, disambut riuh suara massa.

Selain itu Ketua RJB Jambi, Charles Agustin, mengatakan, dirinya tidak memiliki kepentingan apapun dalam perhelatan ini. Namun, dirinya tidak ingin negara ini hancur seperti suriah dan iraq. 

"Kami tidak ingin Indonesia hancur seperti Suriah dan Iraq, kami ingin hidup di Indonesia dengan berbagai macam. Walaupun kami dari minoritas, tetapi tetap cinta Indonesia. Malahan keluarga kami pun juga berbeda-beda. Namun itulah yang diajarkan kepada kami arti Kebhinnekaan," kata.

Pada sesi Orasi politik Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Jambi DR H Syarif Fasha ME, menghimbau para relawan yang berkumpul disana agar jangan ragu dan ikut kata pemimpin.

"Pendukung-pendukung saya untuk sama-sama mendukung Pak Jokowi, bagi masyarakat kota Jambi dan Provinsi Jambi yang belum menentukan pilihan jangan ragu. Ikut kata pemimpin, kalau pemimpin sudah percaya dengan A maka yakinlah pemimpin tidak akan menjerumuskan bapak ibu semua. Untuk itu kabarkan kepada seluruh keluarga kita, handai taulan, relasi dan teman-tean kita tanggal 17 April jangan lupa kita coblos nomor satu, pak Jokowi. Kita tidak pernah menghujat, menfitnah calon-calon yang lain, tetapi kita yakin bahwa calon kita adalah orang baik, bisa menjadi imam bagi kita, tidak hanya imam di keluarga namun juga imam di tempat ibadah juga, itulah yang kita pilih bapak ibu. Saya ucapkan terima kasih dan juga berpesan tanggal 17 April nanti, datang semua ke TPS mencoblos Pak Jokowi," Ungkap Syarif Fasha.

Kemudian Syarif Fasha membeberkan prestasi Jokowi yang berhasil membangun Infrastruktur seperti jalan tol yang mencapai 800 kilometer, bahwasanya menjadi pemimpin tidak bisa hanya 5 tahun karena banyak program pembangunan yang terputus nantinya.

"Jangan kita memakan sesuatu yang kita tidak ucapkan terima kasih kepada yang memberikan tersebut, Ingat itu. Mari kita menangkan bapak Jokowi untuk menjadi presiden, saya merasakan bahwasanya menjadi pemimpin tidak bisa hanya 5 tahun karena banyak program pembangunan yang terputus nantinya, belum tentu pejabat yang baru nanti akan melaksanakan kebijakan terdahulu, sudah terbukti. Kita ingin Jambi ada jalan Tol, kita ingin ke Palembang hanya hitungan 2 Jam, ke Pekanbaru hitungan 4 Jam, ke Padang hitungan 3 Jam saja. Kita ingin Sumatera ini ada kereta api, kalau mau itu semua kita pilih bapak Jokowi-Ma'ruf Amin, kita butuh beliau untuk 10 tahun membuat membangun bangsa ini. Baru 4 tahun memimpin bangsa ini sudah 800 Kilometer jalan tol dibangun, kalau beliau memimin 10 tahun akan ribuan kilometer jalan tol dibangun," Beber Syarif Fasha.

"Saya berjuang penuh untuk bapak Jokowi, saudara-saudara semua jangan takut terhadap intimidasi-intimidasi semua, kalau ada ke TPS laporkan kepada kami. Ada Polisi ada Tentara yang siap mengawal bapak ibu semua, gunakan hak suara semua jangan golput, ingat jangan golput, sampaikan salam pada keluarga semua. Kita satukan sikap dan persepsi untuk memilih Jokowi-Ma'ruf Amin," Pungkasnya menegaskan.

(Hendry Noesae)

 

 


Berita Terkait:
Panas Terik Tak Goyahkan Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf di Jambi

KOMENTAR DISQUS :

Top