Selasa, 16 Oktober 2018 |
Politik

Baliho Pasangan Adirozal-Ami Taher Dirobek di Daerah Kerinci Hulu

Selasa, 30 Januari 2018 22:47:17 wib

JAMBIDAILY KERINCI - Baliho pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci Adirozal – Ami Taher  yang tersebar di Kerinci Hulu terpantau banyak yang sobek. Pengsobekan diduga dilakukan oleh orang tidak dikenal.

Berdasarkan pantauan, baliho yang terpasang disepanjang jalan Siulak Gedang hingga Kayu Aro banyak mengalami sobek. Hal ini terjadi di perbatasan Siulak Gedang – Semurup, jembatan Lubuk Nagodang, Desa Siulak Deras Kecil, Desa Kesik Tuo Kayu Aro. 

Kemudian, di Siulak Mukai, Desa Sinimpik baliho bergambar Adirozal-Ami Taher selain dirobek juga wajah Adirozal dicoret dengan cat berwarna merah.

“Informasinya, ada kesengajaan dilakukan pengrobekan oleh orang yang tidak dikenal dengan menggunakan mobil,” ujar salah seorang keluarga Adirozal-Ami Taher kepada Jurnal Jambi.  

Bakal calon Bupati Kerinci Fadli Sudria yang kini sudah menyatakan bergabung dengan Adirozal-Ami Taher sebelumnya juga membenarkan bahwa baliho Adirozal-Ami Taher disobek oleh orang yang tidak dikenal. Menurutnya, baliho Adirozal – Ami Taher disobek didaerah Siulak Mukai.

“Setelah beliau (Adirozal) bersama saya mengunjungi Sulak Mukai, malamnya baliho beliau disobek,” terang Fadli.

Meski baliho Adirozal-Ami Taher disobek, lanjutnya, semua tim dan simpatisan Adirozal-Ami Taher bisa menahan diri. “Kalau disobek, kita ganti yang baru saja. Yang penting kondisi Pilkada aman dan damai,” terangnya

Sebelumnya Adirozal dikonfirmasi terkait baliho bergambar dirinya dan Ami Taher disobek, hanya tersenyum. Dia mengaku tidaklah mempersoalan aksi pengsobekan itu.

“Ya,  tidak apa-apa. Kita ganti yang baru saja. Saya selalu menghimbau kepada masyarakat, dalam Pilkada ini jangan timbulkan rasa permusuhan antar sesama, dan mari kita laksanakan Pilkada Kerinci dengan aman, damai,” terangnya (gsm/fyo)

KOMENTAR DISQUS :

Top